Ternyata Pramugari Pesawat Kepresidenan Ada Orang Bengkulu, Yuk Intip Paras Cantiknya!

Ternyata Pramugari Pesawat Kepresidenan Ada Orang Bengkulu, Yuk Intip Paras Cantiknya!

pramugari pesawat kepresiden cantik asal bengkulu/Foto:Ilustrasi---rakyatbenteng.disway.id

Ternyata Pramugari Pesawat Kepresidenan Ada Orang Bengkulu, Yuk Intip Paras Cantiknya!

RK ONLINE- Pada saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di Provinsi Bengkulu sejak Rabu, 19 Juli 2023, perhatian publik se-Provinsi Bengkulu tertuju pada sosok pramugari Pesawat Kepresidenan yang ternyata berasal dari Provinsi Bengkulu.

 

Dalam kunjungan Presiden Jokowi di Bengkulu ini, tak sedikit yang tahu bahwa salah seorang pramugari pesawat Kepresidenan yang ditumpangi oleh Presiden beserta rombongan merupakan putri asal Bengkulu atau orang bengkulu.

BACA JUGA:Termasuk Kepahiang, Presiden Jokowi Janjikan Dana Perbaikan Jalan Rp 400 Miliar Untuk 5 Kabupaten

Dari hasil penulusuran dan melansir dari Rakyatbenteng.bacakoran.co, Pramugari berparas cantik tersebut bernama Annisa Cintya Dewi. Ia merupakan Prajurit TNI Wanita Angkatan Udara (Wara) berpangkat Serda. 

 

Meskipun memiliki penampilan cantik, kemampuan militer Annisa tak diragukan lagi, sehingga ia bisa terpilih sebagai pramugari pesawat RI 1.

 

Dalam foto-foto penyambutan Presiden bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, yang turun dari tangga pesawat di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu yang dirilis oleh Sekretariat Presiden dan Sekretariat Kabinet, terlihat Serda Annisa berpakaian dinas lengkap berdiri di dekat tangga pesawat.

 

Annisa merupakan bungsu dari 6 bersaudara dan kediaman orangtuanya berada di Jalan Muhajirin, Kota Bengkulu. Meski sedang dalam tugas negara, kepulangan Annisa ke kampung halaman tidak memungkinkannya untuk leluasa menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. 

 

Ia hanya sempat mampir sebentar di rumah untuk melepas rindu, kemudian harus kembali ke hotel tempatnya menginap bersama rombongan Presiden.

Sumber: