Kalahkan Wartawan, Dibalik Kunjungan Presiden Jokowi Ada Sosok Menteri Aktif Abadikan Momen Blusukan RI 1

Kalahkan Wartawan, Dibalik Kunjungan Presiden Jokowi  Ada Sosok Menteri Aktif Abadikan Momen Blusukan RI 1

Ada sosok menteri yang aktif di balik kunjungan Presiden Jokowi di Kepahiang--Radarkepahiang.id

Kalahkan Wartawan, Dibalik Kunjungan Presiden Jokowi Ada Sosok Menteri Aktif Abadikan Momen Blusukan RI 1 

RK ONLINE - Berlangsung sejak Rabu 19 Juli 2023, rangkaian kegiatan kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Provinsi Bengkulu akan berlangsung hingga, Jumat 21 Juli 2023.

Khusus untuk Kamis 20 Juli 2023, rangkaian kegiatan kunjungan Presiden Jokowi ini berlangsung di 3 daerah dalam Provinsi Bengkulu. Yakni Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Kepahiang dan Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Sebelum Blusukan ke Pasar Kepahiang, Presiden Jokowi Masuk Hutan Lalui Jalan Setapak Melihat Bunga Rafflesia

Untuk di Kabupaten Kepahiang Presiden Jokowi sedikitnya telah mengunjungi 3 titik yang meliputi Pasar Kepahiang, RSUD Kepahiang dan juga Rumdin Bupati Kepahiang. 

 

Namun ternyata berdasarkan pantauan langsung Radarkepahiang.id di beberapa lokasi yang dikunjungi orang nomor 1 di Indonesia ini, terdapat sosok menteri yang super aktif dan ikut-ikutan sibuk memenuhi barisan rekan-rekan media. 

Menggunakan ponsel yang ada digenggamannya, pergerakan sosok menteri yang sudah cukup berusia ini terlihat sangat aktif untuk mengabadikan setiap momen dan pergerakan Presiden Jokowi. Dia adalah Menteri PUPR, Dr. Ir. H, Mochamad Basuki Hadimuljono, M.Sc, Ph.D.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Bangga Pakai Kemeja Hasil Produksi SMK Negeri 4 Jambi

Hadir dengan seragam putih hitam dilengkapi dengan topi biru berlogo PUPR, Basuki tampak mengabadikan setiap gerakan Presiden Jokowi saat melaksanakan kunjungan di Kabupaten Kepahiang. Tanpa terkecuali saat Jokowi blusukan ke Pasar Tradisional Kepahiang, Menteri Basuki dengan setia ikut mendampinginya hingga rela berdesak-desakan dengan masyarakat yang saat itu terlihat histeris dan sangat antusias dengan kedatangan Presiden Jokowi.


Menteri PUPR, Basuki--Radarkepahiang.id

Pada salah satu momen, Menteri Basuki terlihat sedang memotret dan mengambil video setiap langkah kunjungan Presiden Jokowi.

Bahkan ketika menyadari kalau dirinya menuai perhatian wartawan Radarkepahiang.id, Menteri Basuki langsung dengan rendah hati tersenyum dan melambaikan tangan sembari berbalik merekam wartawan tersebut. 

BACA JUGA:Mengenal Asal Usul Internet dan Perkembangannya

Sumber: