Presiden Jokowi Bangga Pakai Kemeja Hasil Produksi SMK Negeri 4 Jambi

Presiden Jokowi Bangga Pakai Kemeja Hasil Produksi SMK Negeri 4 Jambi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kenakan kemeja hasil produksi SMK Negri 4 Jambi/- --Dok/Radarkepahiang.id

Presiden Jokowi Bangga Pakai Kemeja Hasil Produksi SMK Negeri 4 Jambi

RK ONLINE- Presiden Joko Widodo (Jokowi) merasa bangga menggunakan kemeja putih yang diproduksi oleh siswa SMK Negeri 4 Kota Jambi saat kunjungan kerja di Bengkulu. Kemeja tersebut telah dipesan oleh Jokowi dua bulan sebelumnya.

 

"Supaya tahu saja, baju yang saya pakai ini juga produksi dari SMK Negeri 4 Jambi. Saya sudah memesan dua bulan lalu dan sekarang langsung saya pakai," kata Jokowi.

 

Jokowi mengatakan bahwa kemeja yang dibuat oleh SMKN 4 Jambi sangat bagus. Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, yang berada di samping Jokowi tersenyum dan langsung memuji kemeja tersebut.

BACA JUGA:Sebelum Blusukan ke Pasar Kepahiang, Presiden Jokowi Masuk Hutan Lalui Jalan Setapak Melihat Bunga Rafflesia

"Bagus juga," kata Jokowi.

 

Selain itu, dalam kunjungannya ke SMKN 2 Bengkulu Tengah, Jokowi menyinggung tentang keterbatasan kendaraan untuk praktek siswa dan minimnya peralatan bengkel di sekolah tersebut.

 

"Tapi saya sudah berjanji kepada Pak Gub, Pak Bupati, bahwa saya akan mengirimkan kendaraan-kendaraan baru, termasuk kendaraan listrik, mobil, dan sepeda motor yang baru. Sehingga apa yang dipelajari di sekolah sesuai dengan teknologi terbaru di lapangan," ujar Jokowi.

 

Jokowi juga menekankan bahwa sekolah harus terkoneksi dengan dunia industri dan kebutuhan siswa harus selalu sesuai dengan perkembangan terbaru.

Sumber: