Mobilnya Kalangan Sultan, All New BMW M3 Competition Touring Resmi Diluncurkan

Mobilnya Kalangan Sultan, All New BMW M3 Competition Touring Resmi Diluncurkan

tampilan BMW M3 Competition Touring M xDrive- --www.bmw-m.com

Mobilnya Kalangan Sultan, All New BMW M3 Competition Touring Resmi Diluncurkan

RK ONLINE - BMW Indonesia Meluncurkan Varian Touring dari BMW M3 Competition Touring M xDrive dan All-New BMW M3 CS

 

BMW Indonesia baru-baru ini meluncurkan varian touring dari BMW M, yaitu BMW M3 Competition Touring M xDrive, dan All-New BMW M3 CS yang hanya tersedia dalam jumlah terbatas di Indonesia. 

 

Peluncuran ini dilakukan dalam kegiatan BMW M Fest, yang merupakan rangkaian acara untuk para pecinta dunia motorsport dan BMW M di Indonesia.

BACA JUGA:Daihatsu New Terios 2023, Berikut Spesifikasi Fitur Varian Lengkap Beserta Harganya!

Sebelumnya, pada perhelatan M Fest yang pertama bulan lalu, BMW Indonesia dan BMW Eurokars telah meluncurkan BMW M4 Competition Convertible M xDrive.

 

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, mengungkapkan kebanggaannya dan berterima kasih atas sambutan yang luar biasa terhadap model-model kendaraan mewah performa tinggi BMW M. 

 

Setelah BMW M4 Competition Convertible M xDrive hadir bulan lalu, kini BMW M3 Competition Touring M xDrive dan All-New BMW M3 CS siap memenuhi kebutuhan pelanggan dan mendukung kesuksesan BMW M di Indonesia."Ujar Ramesh.

BACA JUGA:Tampilan New Terios Makin Sporty Dengan Desain Eksterior dan Fitur Interior yang Elegan

BMW M3, sebagai salah satu model favorit dari BMW M, kini hadir dalam bentuk Touring yang belum pernah ada sebelumnya. Teknologi sasis dan konsep kendaraan inovatif BMW M3 Touring menciptakan keseimbangan ideal antara performa sport dan kenyamanan berkendara, baik untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh.

Sumber: