Dilepas Bupati Kepahiang ke Istana Merdeka, Paskibraka Nasional Mutia Az Zahra: Saya Mau Jadi Pembawa Baki!

Dilepas Bupati Kepahiang ke Istana Merdeka, Paskibraka Nasional Mutia Az Zahra: Saya Mau Jadi Pembawa Baki!

Dilepas bupati Kepahiang, Paskibraka nasional 2023 Mutia Az Zahra berharap jadi pembawa Baki agar dapat berhadapan langsung dengan Presiden Jokowi--Istimewah

Dilepas Bupati Kepahiang ke Istana Merdeka, Paskibraka Nasional Mutia Az Zahra: Saya Mau Jadi Pembawa Baki!

RK ONLINE - Berhasil terpilih mewakili Provinsi Bengkulu sebagai Paskibraka nasional tahun 2023, Jumat 14 Juli 2023 siswi SMAN 1 Kepahiang, Mutia Az Zahra secara resmi dilepas Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU menuju ke Istana Merdeka.

BACA JUGA:Investasi Menggunakan Uang Jajan Sekolah Ternyata Bisa Menjadi Jaminan Masa Depan Yang Menjanjikan

Bersama siswa asal Kabupaten Kaur, Mutia Az Zahra berhasil melewati tahapan seleksi Paskibraka nasional dan secara resmi mewakili Provinsi Bengkulu sebagai pengibar bendera merah putih di Istana Merdeka dalam peringatan HUT Kemri Agustus 2023 mendatang.

 

Di sini di hadapan bupati Kepahiang, Mutia Az Zahra mengungkapkan kalau dalam menjalani pelatihan sebagai anggota Paskibraka nasional tahun 2023, dirinya menargetkan dirinya terpilih sebagai Paskibraka nasional yang bertugas membawa Baki saat pengibaran bendera merah putih di Istana Merdeka nanti.

BACA JUGA:Tanda-Tanda Anak Jenius Berdasarkan Kelakuan dan Tingkah Laku, Nomor 4 Paling Banyak Dimiliki!

Pelajar Kepahiang yang berprestasi ini juga mengaku kalau sebagai anggota Paskibraka nasional, dirinya sangat menginginkan posisi pembawa Baki dengan alasan ingin berhadapan langsung dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

 

"Saya ingin sekali posisi sebagai pembawa Baki dalam Paskibraka RI ini, insya Allah ini terwujud," singkat Mutia.

 

Sementara itu sembari melepas siswi berprestasi ini, bupati Kepahiang berpesan agar Mutia Az Zahra senantiasa menjaga nama baik Provinsi Bengkulu, khususnya Kabupaten Kepahiang. Prestasi yang telah diukir oleh Mutia lanjut bupati Kepahiang, sudah mengharumkan nama daerah dan patut di apresiasi.

BACA JUGA:Hentikan Segera! Kebiasaan Ini Nyatanya Dapat Meningkatkan Ketombe di Rambut Manusia

"Sudah seharusnya kita warga Kabupaten Kepahiang mendukung Mutia yang sudah berhasil mengharumkan nama daerah di tingkat nasional. Kepada Mutia, saya berpesan agar selalu menjaga marwah dan nama baik daerah di mata nasional," ujar Hidayattullah.

Sumber: