Dijadwalkan 8 Jam, PLN Kepahiang Kembali Umumkan Mati Lampu!

Dijadwalkan 8 Jam, PLN Kepahiang Kembali Umumkan Mati Lampu!

PLN Kepahiang kembali sebarkan pengumuman mati lampu karena pemeliharaan jaringan listrik--Radarkepahiang.id

Dijadwalkan 8 Jam, PLN Kepahiang Kembali Umumkan Mati Lampu!

RK ONLINE - PLN Kepahiang kembali merilis pengumuman mati lampu yang diberlakukan, Selasa 11 Juli 2023. Kali ini pengumuman mati lampu dibuat dan disebar PLN Kepahiang dengan rentang waktu pemberlakuan selama kurang lebih 8 jam.

BACA JUGA:Netizen Heboh Penyakit ADHD, Berikut Penjelasan Lengkap Tentang Penyakit ADHD

Pemadaman jaringan listrik ini dilakukan PLN Kepahiang terhitung sejak pukul 08.00 WIB secara bergantian atau bergilir.

 

Mannager PLN ULP Kepahiang, Reza Martadinata membenarkan adanya informasi pemadaman yang diperkirakan akan berlangsung selama 8 jam. 

Menurut Reza, rencana pemadaman listrik atau jadwal mati lampu ini dilaksanakan di 7 kecamatan wilayah Kabupaten Kepahiang yang meliputi Kecamatan Kepahiang, Kecamatan Ujan Mas, Kecamatan Seberang Musi, Kecamatan Bermani Ilir, Kecamatan Tebat Karai, Kecamatan Muara kemumu dan Kecamatan Kabawetan. 

BACA JUGA:Belum Lunasi TGR, OPD Siap-Siap Inspektorat Bakal Lakukan Langkah Ini!

"Iya benar, hampir seluruh kecamatan terdampak mati lampu. Pemadaman akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB dengan waktu perkiraan sekitar 8 jam," ujar Reza.

 

Lebih lanjut dikatakannya, selain untuk melakukan pemeliharaan jaringan listrik, pekerjaan kali ini juga dilaksanakan untuk pembersihan jaringan listrik. 

Namun Reza juga mengatakan, apa bila nantinya pekerjaan bisa dilakukan lebih cepat, jaringan listrik akan segera dinormalkan kembali.

BACA JUGA:Gerak Cepat, 5 Terduga Pelaku Pembunuhan Petani Air Kelinsar TKP Air Raman Ditangkap Polisi!

"Estimasi 8 jam, jika kawan-kawan di lapangan menyelesaikan pekerjaan lebih cepat maka jaringan akan langsung kami normalkan kembali," singkatnya.

Sumber: