Bikin Konten Kreator Ngiler, Begini Spesifikasi Leptop Acer Swift X 14 Berperforma Tinggi

Bikin Konten Kreator Ngiler, Begini Spesifikasi Leptop Acer Swift X 14 Berperforma Tinggi

Spesifikasi Leptop Acer Swift X 14 ---(www.acer.com)

BACA JUGA:Yuk Intip Bocoran Fitur Smartphone Terbaru Samsung Seri Galaxy

"Prosesor ini merupakan salah satu yang paling canggih untuk laptop tipis dan mampu mengakomodasi kegiatan produktivitas dan multitasking," tambahnya.

 

Salah satu fitur unggulan dari Acer Swift X adalah layar OLED berukuran 14,5 inci. Layar ini mendukung resolusi 2,8K (2.880 x 1.800 piksel), refresh rate 120 Hz, tingkat kecerahan maksimum 500 nits, dan mencakup 100 persen gamut warna DCI-P3 dengan rasio aspek 16:10.

 

"Layar OLED ini memungkinkan pengguna menikmati tampilan dengan kualitas maksimal, terutama akurasi warna yang tinggi. Dengan refresh rate 120 Hz, pengguna juga dapat melihat tampilan pratinjau gambar yang lebih lancar," jelas Maulana.

 

Di bagian tengah atas layar terdapat punch hole atau lubang kamera yang berisi webcam 1080p FHD. Webcam ini dilengkapi dengan teknologi Temporal Noise Reduction (TNR) untuk meningkatkan kualitas video dalam kondisi pencahayaan rendah.

 

Untuk desain bodinya, laptop ini menggunakan rangka dari bahan aluminium. Secara dimensi, Acer Swift X 14 memiliki ketebalan 17,9 mm dan berat 1,55 kg.

BACA JUGA:Bikin Ngiler! Tampilan Terbaru Oppo Reno 10 Dijamin Anti Ketinggalan

Maulana menjelaskan bahwa pengguna tidak perlu khawatir akan panas berlebihan saat menggunakan perangkat dalam mode performa. Acer Swift X 14 telah dilengkapi dengan kipas yang lebih besar dan sistem pendinginan TwinAir yang diklaim 27 persen lebih dingin.

 

Kapasitas baterai Acer Swift X 14 juga telah ditingkatkan sebesar 29 persen. Menurut Maulana, ini memungkinkan laptop ini dapat bertahan hingga 13 jam dalam penggunaan moderat.

 

Sumber: