Diduga Karena Asmara, Warga Batu Ampar Kepahiang Tewas Ditikam!

Diduga Karena Asmara, Warga Batu Ampar Kepahiang Tewas Ditikam!

Warga Batu Ampar Kepahiang tewas ditikam sudah berada di rumah duka--Istimewah

Diduga Karena Asmara, Warga Batu Ampar Kepahiang Tewas Ditikam!

RK ONLINE - Apa yang dialami oleh Febri Anggi Saputra atau yang biasa disapa Putra, mendadak membuat gempar warga Desa Batu Ampar, Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

BACA JUGA:GAWAT Formasi Guru PPPK 2023 Sedikit, Simak Penjelasan Dirjen GTK Kemendikbudristek Nunuk Suryani Berikut Ini!

Bagaimana tidak, dengan luka tusuk tepat di bagian dada, warga Batu Ampar tewas bersimbah darah. Sempat dilarikan ke RSUD Rejang Lebong, nyawa korban tetap tidak berhasil diselamatkan smapai akhirnya meninggal dunia.

 

Belum diketahui dengan pasti apa yang menjadi penyebabnya, namun warga Batu Ampar yang berusia sekitar 20 tahun ini, menjadi korban penikaman dengan TKP Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. 

BACA JUGA:4 Formasi Sudah Pasti, Begini 4 Kebijakan Baru MenPANRB Dalam Seleksi CPNS dan PPPK 2023!

Dugaan sementara, peristiwa berdarah yang merenggut nyawa warga Batu Ampar ini, diduga akibat hubungan dan persoalan asmara. 

 

Kades Batu Ampar, Harwan Iskandar membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan kalau korban menjadi korban penusukan dan penikaman di Kecamatan Curup Utara. Namun untuk tempat pastinya, Herwan mengaku masih belum mendapatkan informasi. 

 

"Curup Utara, kalau tempat pastinya saya belum dapat informasi," terang Herwan.

BACA JUGA:Musda Ke-4, Ini 2 Tokoh Terpilih Sebagai Ketua Muhammdyah Kepahiang dan Aisyiyah Kepahiang Periode 2022-2027!

Kades Batu Ampar ini mengungkapkan jika dari lokasi kejadian, pria malang ini sempat dilarikan ke RSUD II Jalur yang berlokasi di Kelurahan Durian Depun, Kecamatan Merigi, Kepahiang.

Sumber: