Polisi Selidiki Kematian Warga Dusun Kepahiang Yang Tewas Tersengat Listrik

Polisi Selidiki Kematian Warga Dusun Kepahiang Yang Tewas Tersengat Listrik

Polres kepahiang selidiki kematian warga Dusun Kepahiang yang tewas tersengat listrik/Foto: Rumah duka--Radarkepahiang.id

Sebelumnya diberitakan kalau Arfan Ansori (40) yang memiliki 2 anak ini, tewas setelah tersengat listrik saat ikut melakukan pekerjaan pembuatan sumur bor di Desa Tebat Monok.

 

Lurah Dusun Kepahiang, Yudi, S.Ip menerangkan jika dirinya tidak mengetahui secara detil bagaimana peristiwa ini terjadi. Namun informasi yang diperoleh nya, warganya tersebut tewas tersengat listrik saat bekerja membuat sumur bor di Desa Tebat Monok.

 

Tidak sendirian, Yudi mengatakan jika warga Dusun Kepahiang ini tewas tersengat listrik saat bekerja membuat sumur bor bersama 3 teman-temannya yang lain. Naas, saat melakukan pekerjaan ini, ayah 2 anak asal Dusun Kepahiang yang malang ini malah berakhir tragis dan meninggal dunia usai tersengat listrik.

 

"Informasinya meninggal lantaran tersengat listrik saat membuat sumur bor di Desa Tebat Monok. Hanya warga kita saja yang meninggal, kemarin almarhum sudah kita makamkan di TPU Dusun Kepahiang," ujar Yudi.

BACA JUGA:GAMPANG, Ini Persyaratan dan Tahapan Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Gelombang 56!

Hal ini juga dibenarkan oleh istri korban, Risna Yunita. Meskipun mengaku telah mengikhlaskam kepergian suaminya, wanita yang mendadak menjadi janda ini nampak masih dirundung duka yang mendalam akibat musibah yang baru saja dialaminya tersebut.

 

Menurut Risna, sebelum berangkat kerja suami tercintanya ini masih sempat mengantarkannya untuk pergi berobat. Setelah mengantarkan dirinya berobat, korban kemudian berpamitan pergi untuk mencari rezeki dan sesuap nasi.

 

"Pada hari itu (Rabu), suami saya ini masih sempat mengantarkan saya berobat. Lalu sepulang dari berobat, dia pamit untuk pergi bekerja. Siang harinya, kami mendapat kabar bahwa suami saya meninggal karena tersengat listrik," lirih Risna.

BACA JUGA:Pengangguran Digaji, Ini Keuntungan Peserta Penerima Insentif Kartu Prakerja 2023 Gelombang 56!

Tidak hanya bagi sang istri, kepergian Arfan yang secara tiba-tiba ini juga meninggalkan duka yang mendalam bagi kedua putranya. Bagaimana tidak, sepeninggal sang ayah saat ini putra sulungnya baru saja menempuh pendidikan jenjang SMA. Sementara putra bungsunya masih duduk di bangku kelas 4 SD.

Sumber: