Berlumuran Darah, Ternyata Ini Identitas Penemuan Mayat di Batu Bandung!

Berlumuran Darah, Ternyata Ini Identitas Penemuan Mayat di Batu Bandung!

Identitas korban penemuan mayat di Batu Bandung --Istimewah

Berlumuran Darah, Ternyata Ini Identitas Penemuan Mayat di Batu Bandung!

RK ONLINE - Hingga Selasa 20 Juni 2023 siang, pihak kepolisian dari jajaran Polsek Bermani Ilir, dan tim Inafis Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu, masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat di perkebunan Dusun V Desa Batu Bandung, Kecamatan Muara Kemumu, Kepahiang, Bengkulu.

BACA JUGA:BKH PGRI Dukung Penghapusan Kontrak Guru PPPK, Eko: Kurang Dihargai!

Teranyar informasi diperoleh dari pihak kepolisian, penemuan mayat yang semula ditemukan tanpa identitas ini, ternyata warga Kabupaten Kepahiang. Informasi ini juga menyebutkan jika mayat pria ini bernama Rian (30), warga Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Bermani Ilir, Iptu  Darmawel Saleh, SH juga mengatakan jika identitas dari korban penemuan mayat ini sudah diketahui. Namun untuk penyebab kematiannya, sampai saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

 

"Informasi yang kita peroleh, namanya Rian warga Ujan Mas. Tapi untuk penyebab kematiannya belum kita ketahui," ujar Darmawel.

BACA JUGA:Cek Sekarang, Berikut Ini Link Pengumuman UTBK SNBT 2023!

Sementara itu berdasarkan foto yang beredar, tampak jenazah pria asal Ujan Mas ini berlumuran darah. Di bagian perutnya, terlihat ada darah yang mengalir yang diduga karena terluka. 

Namun untuk memastikannya, saat ini tim Inafis Polres Kepahiang dan jajaran Polsek Bermani Ilir, masih melakukan olah TKP dan penyelidikan mendalam. 

"Saat ini sedang diidentifikasi, kami akan informasikan lebih lanjut," demikian Kapolsek.

BACA JUGA:Digerebek Polres Kepahiang, Kontrakan Padang Lekat Sudah 2 Tahun Jadi 'Sarang' Praktik Prostitusi!

Sebelumnya diberitakan, berlokasi di perkebunan Dusun V Desa Batu Bandung, warga digemparkan dengan penemuan mayat seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Akibat penemuan mayat ini, warga Batu Bandung mendadak gempar dan heboh

Sumber: