Terpeleset di Kamar Mandi, Jemaah Haji Asal Kepahiang Tutup Usia di Makkah

Terpeleset di Kamar Mandi, Jemaah Haji Asal Kepahiang Tutup Usia di Makkah

Istri jemaah haji asal Kepahiang Bengkulu yang tutup usia setelah terpeleset di kamar mandi mengurus administrasi pemakaman jenazah--rbtvcamkoha.com

Terpeleset di Kamar Mandi, Jemaah Haji Asal Kepahiang Tutup Usia di Makkah

RK ONLINE - Kabar duka datang dari tanah suci Makkah. Kali ini Kabar duka datang dengan berpulangnya jemaah haji asal Kepahiang Bengkulu, Senin 19 Juni 2023. Jemaah haji pria yang diketahui bernama Rusli Sain Alam Nasir, jemaah haji Kloter 8 Padang atau 2 Bengkulu.

BACA JUGA:Pengumuman Terbaru NIP PPPK Tahun 2022 di 30 Daerah, Total 5.747 NIP PPPK Sudah ACC!

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, jemaah haji asal Kepahiang Bengkulu ini, tutup usia pada usia 68 tahun, sekitar pukul pukul 01.38 WAS atau pukul 05.38 WIB. 

Jemaah haji asal Kepahiang ini meninggal dunia setelah sebelumnya dikabarkan terjatuh di kamar mandi.

 

Meskipun demikian penyebab pasti jemaah haji meninggal dunia ini masih belum diketahui. Bakan saat ini, penyebab jemaah haji ini tutup usia masih dalam pemeriksaan tim dokter di Rumah Sakit King Faisal Makkah. 

BACA JUGA:Begini Respon BKN Terkait Penghapusan Kontrak PPPK, Bima: Seleksi Lagi!

Kabar duka tentang jemaah haji meninggal dunia ini sebelumnya disampaikan oleh Ketua Kloter 8 Padang, Fahrurrazi. Dia mengatakan jika Rusli Sain Alam Nasir ini, merupakan jemaah haji asal Desa Tapak Gedung, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

 

Diinformasikannya pula kalau saat ini, istri almarhum Rusli masih berada di RS King Faisal Makkah, untuk mengurus kelengkapan administrasi proses pemakaman jenazah suaminya. Fardhu Kipayah jemaah haji asal Kepahiang ini, dilakukan di siang ini di Masjidil Haram dan dimakamkan di pemakaman umum Kota Makkah. 

BACA JUGA:Seleksi Guru PPPK 2023 Resmi Dibuka, Simak Juga Progres Penetapan NIP Guru PPPK 2022!

"Memohon doa untuk kebaikan bagi almarhumah Rusli Sain Alam Nasir dan Istri," ujar Rozi dikutip dari rbtvcamkoha.com.

 Bersamaan dengan ini Rozi juga berharap doa dari masyarakat Bengkulu untuk kelancaran ibadah jemaah haji Bengkulu lainnya. 

Sumber: