Tasyakuran dan Pentas Seni Peserta Didik Kelompok B TK Muamalah Berlangsung Sukses

Tasyakuran dan Pentas Seni Peserta Didik Kelompok B TK Muamalah Berlangsung Sukses

wisuda Taman Kanak-kanak (TK)- ---Radarkepahiang.id

Tasyakuran dan Pentas Seni Peserta Didik Kelompok B TK Muamalah Berlangsung Sukses

RK ONLINE - Bertempat di gedung Wulandari Kelurahan Kampung Pensiunan Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Kamis 8 Juni 2023, Taman Kanak-Kanak (TK) Muamalah Kabupaten Kepahiang melaksanakan Tasyakuran dan Pentas Seni Siswa/i Kelompok B Tahun Ajaran 2022/2023.

BACA JUGA:Kabupaten Kepahiang Dapat 100 Unit Lampu Jalan Gratis, Ini Rincian dan Titik Pemasangannya!

Menariknya, dalam kegiatan ini, berbagai penampilan menarik dari peserta didik TK Muamalah ikut ditampilkan. Tidak hanya mengundang tawa, suasana haru juga menyelimuti rangkaian kegiatan ini.


Kepala TK Muamalah Kabupaten Kepahiang, Elis Hamida, S.Pd--Radarkepahiang.id

Air mata tanda bangga dan haru dari dewan guru, terlihat spontan menetes saat melihat peserta didik yang tampil dengan penampilan yang luar biasa memukau. Bukan cuma itu saja, wali murid yang ikut menyaksikan, tampaknya tidak ingin ketinggalan dan ikut serta mengabadikan momen-momen pentas seni dari anak-anak yang menggemaskan ini.

BACA JUGA:Alasannya Memilukan, Jemaah Haji Asal Kediri Ngotot Ingin Pulang Ketika Sudah di AHES

Kepala TK Muamalah, Elis Hamida, S.Pd menuturkan bahwa acara tasyakuran dan pentas seni ini, digelar dengan tujuan agar para wali murid dapat menyaksikan secara langsung perkembangan anak-anak yang ditempah oleh TK Muamalah. 

 

"Sebelumnya, saat pertama kali bapak dan ibu menitipkan anak-anaknya ke sini (TK Muamalah), mungkin mereka masih menangis, masih susah jauh dari orang tuanya. Alhamdulillah hari ini bapak dan ibu bisa menyaksikan secara langsung perkembangan anak-anak bapak dan ibu sekalian lewat penampilan ini," ujar Elis.

BACA JUGA:Posisinya Menjanjikan, Ini Lowongan Kerja di Perusahaan Pengolahan Kelapa Sawit di Provinsi Bengkulu

Sembari mengucapkan selamat atas kelulusan siswa siswi TK Muamalah, Elis juga mendoakan agar seluruh peserta didik mampu mengaplikasikan ilmu yang diperoleh di TK Muamalah ke jenjang yang lebih tinggi. 

Dirinya pula berharap, pencapaian yang telah diperoleh ini dapat bermanfaat untuk kehidupan siswa siswi di dunia maupun di akhirat kelak.


Foto bersama--Radarkepahiang.id

Sumber: