Viral!! Tenaga Honorer Dinas Pariwisata Pamer Miras di Sosial Media

Viral!! Tenaga Honorer Dinas Pariwisata Pamer Miras di Sosial Media

Potongan video viral oknum tenaga honorer dinas pariwisata minum miras- --TikTok

Viral!! Tenaga Honorer Dinas Pariwisata Pamer Miras di Sosial Media

RK ONLINE - Viral di media sosial sosok perempuan yang diduga tenaga honorer di Disporabudpar beredar di media sosial menenggak minuman disekelilingi botol miras.

 

Seorang wanita yang diduga merupakan pegawai honorer Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporabudpar) Grobogan menjadi viral di media sosial setelah memamerkan dirinya sedang menenggak minuman di sekitar botol miras. Peristiwa ini diduga terjadi di Bali saat acara gathering yang diikuti oleh 70 pegawai Disporabudpar.

BACA JUGA:Video Viral: Isu Tutup Permanen Picu Banyak Orang Serbu Toko Emas!

Kepala Disporabudpar, Ngadino, menjelaskan bahwa acara tersebut memang benar adanya. Pihaknya bersama dengan para pegawai dinas mengadakan gathering di Bali pada tanggal 1-4 Juni. Acara tersebut diadakan sebagai bentuk perayaan karena ada sembilan pegawai yang akan memasuki masa pensiun.

 

"Pada tahun 2022-2023, ada sembilan pegawai yang akan memasuki masa pensiun, termasuk saya yang akan pensiun pada bulan Desember mendatang. Oleh karena itu, kami merencanakan perjalanan bersama yang sedikit jauh." Ujar Ngadino

 

Bali dipilih sebagai tujuan gathering tersebut. Waktu acara disesuaikan agar tidak mengganggu jam kerja, sehingga dipilih tanggal 1-4 Juni yang merupakan waktu libur panjang.

BACA JUGA:Begini Penampakan Video Viral Siswi SMA yang Beredar di Media Sosial

Ngadino menegaskan bahwa acara tersebut bukan merupakan acara resmi dari dinas dan tidak menggunakan dana dari dinas. Ia juga menjelaskan bahwa wanita dalam video tersebut memang merupakan pegawai Disporabudpar, namun tidak benar bahwa anggota timnya juga mengonsumsi minuman keras.

 

Perlu diingat bahwa informasi mengenai video tersebut masih bersifat dugaan dan belum ada klarifikasi resmi lebih lanjut.

Sumber: