Cek Fakta: Video Viral Anak Ngamuk di Dealer Motor Karena Ayahnya Salah Membeli Motor

Cek Fakta: Video Viral Anak Ngamuk di Dealer Motor Karena Ayahnya Salah Membeli Motor

potongan video viral anak banting motor - --Tribunnews.com

Cek Fakta: Video Viral Anak Ngamuk di Dealer Motor Karena Ayahnya Salah Membeli Motor 

RK ONLINE - Video seorang anak yang dikatakan durhaka dan mengamuk karena ayahnya salah membeli motor namun, sebenarnya ada fakta lain di balik video tersebut.

 

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang anak mengenakan seragam sekolah berwarna abu-abu dan jaket hitam. Anak tersebut marah dan menendang-nendang motor.

 

"Dikatakan tidak dibelikan motor dan marah-marah," ucap suara seorang pria dalam video tersebut.

BACA JUGA:GILA!! Pria Ini Tega Cabuli 17 Anak Bawah Umur dan Merekam Aksinya Untuk Kenang-kenangan

Caption pada video tersebut menyebutkan bahwa anak itu meminta untuk dibelikan motor trail. Namun, ayahnya membelikan motor matik sehingga anak tersebut tidak menerimanya dan mengamuk, merusak motor matik yang telah dibelikan.

 

Lokasi kejadian tampak berada di halaman sebuah dealer sepeda motor di pinggir jalan raya. Anak tersebut terus menendang sepeda motor matik tersebut. Sementara seorang pria yang mengenakan celana jins biru dan baju hitam tampak pasrah berdiri di sampingnya.

 

Namun ternyata video yang viral di media sosial tersebut merupakan konten yang dibuat oleh pemilik dealer. Pemilik tersebut bernama Muhsin dan mengatakan bahwa video tersebut merupakan bagian dari konten film pendek yang sedang ia buat.

BACA JUGA:Gedung SDN 15 Bukit Makmur Mukomuko Mendadak Viral, Ini Penyebabnya!

Namun, tidak diketahui siapa yang merekam adegan tersebut dan memviralkannya di media sosial. Dalam video, terdengar narasi yang menyebutkan bahwa seorang anak marah kepada orang tuanya karena tidak dibelikan motor trail.

Sumber: