Video Syur Wanita Bercadar di Ciwidey Dijual Suami Rp350 Ribu, Begini Faktanya!

Video Syur Wanita Bercadar di Ciwidey Dijual Suami Rp350 Ribu, Begini Faktanya!

Pelaku suami istri video viral wanita ciwidey- --radarcirebon.disway.id/

Video Syur Wanita Bercadar di Ciwidey Dijual Suami Rp350 Ribu, Begini Faktanya!

RK ONLINE - Belakangan ini, sebuah video viral mengenai seorang wanita yang mengenakan cadar memperlihatkan kemaluannya di kebun teh Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, telah menyebar luas.

 

Berdasarkan penyelidikan Polresta Bandung, video tersebut ternyata dibuat oleh pasangan suami istri bernama DM dan RM pada awal Juni 2022. Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh polisi. 

BACA JUGA:Sempat Viral, Wanita Bercadar di Ciwidey Berhasil Diamankan Polresta Bandung

Polisi mengungkapkan bahwa video tersebut sebenarnya adalah koleksi pribadi suami istri tersebut, yang kemudian secara diam-diam dijual oleh suami tanpa sepengetahuan istri.

 

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, mengungkapkan bahwa penjualan video tersebut ditujukan kepada pengguna media sosial anak-anak baru gede (ABG). 

 

Harga jualnya pun cukup murah, berkisar antara Rp100 ribu hingga Rp350 ribu per video tanpa diedit. Video tersebut terdiri dari empat seri yang dibuat di lokasi kejadian.

 

"Para tersangka mengaku bahwa video tersebut dijual dengan harga Rp100 ribu hingga Rp350 ribu kepada anak di bawah umur. Pengakuan dari tersangka baru dilakukan sekali, jadi video yang tidak sampai 1 menit dijual kepada anak di bawah umur," ungkap Kusworo.

BACA JUGA:PENASARAN? Ini Penampakan Video Wanita Bercadar di Ciwidey yang Mendadak Viral

Sebagian besar pembeli video tersebut adalah anak di bawah umur, yang kemudian menjualnya kembali dengan harga Rp350 ribu. Dari hasil jual beli video syur tersebut, sang suami berhasil mengumpulkan uang sekitar Rp5 juta.

Sumber: