Modus Pecah Kaca, Nasabah Bank Mandiri Merugi Rp 275 Juta!

Modus Pecah Kaca, Nasabah Bank Mandiri Merugi Rp 275 Juta!

Bank Mandiri - --1.bp.blogspot.com

Modus Pecah Kaca, Nasabah Bank Mandiri Merugi Rp 275 Juta!

RK ONLINE - Viral salah satu nasabah Bank Mandiri kabupaten Mukomuko menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca mobil. Kejadian ini terjadi pada hari Senin 22 Mei 2023.

 

Kejadian pencurian uang dari nasabah Bank Mandiri terjadi di kabupaten Muko-muko provinsi bengkulu, dari aksi pencurian tersebut pelaku yang berhasil kabur dan membawa sejumlah uang korban sebesar Rp 275 juta yang baru saja diambil dari Bank Mandiri tersebut. 

BACA JUGA:Masyarakat Kepahiang Penerima Bansos Jangan Takut, Simak Penjelasan Koordinator PKH yang Satu Ini!

Saat ini, Polres Mukomuko sedang berupaya keras untuk mengungkap pelaku dari tindak pencurian ini, agar masyarakat tidak merasa khawatir. Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH, S.IK, MH. membenarkan pencurian tersebut dan hingga saat berita ini diterbitkan pelaku masih dalam pengejaran.

 

"Kami telah menggerakkan seluruh personel untuk segera mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan ini, kami akan mengejar pelaku hingga ke tempat tersembunyi mereka," ujar Nuswanto. 

 

Nuswanto menjelaskan bahwa kronologi kejadian ini dimulai ketika seorang nasabah bernama Erlina (46), yang merupakan warga Kecamatan Lubuk Pinang, baru saja mengambil pinjaman sebesar Rp 275.500.000 dari Bank Mandiri di Kota Mukomuko. 

BACA JUGA:Bukan Sekedar Pemakai, Penyidik Beberkan Kalau Oknum Satpol PP Kepahiang Terbukti Begini!

Setelah mengambil uang, ketika korban sedang mengendarai mobilnya, dia diikuti oleh dua pelaku menggunakan sepeda motor. Saat korban melaju, tiba-tiba ban mobilnya pecah.

 

"Pada saat ban mobil pecah di kota Mukomuko, ada dua orang yang mendekat dan bertanya tentang alamat, namun tidak lama setelah itu, ketika korban hendak melanjutkan perjalanan, tas yang berisi uang di dalam mobil hilang dibawa pelaku," jelasnya.

Sumber: