Wah Parah, Ada Begal Buah Dada yang Beraksi di Kepahiang, Begini Modusnya!

Wah Parah, Ada Begal Buah Dada yang Beraksi di Kepahiang, Begini Modusnya!

Netizen posting aksi begal buah dada di Ujan Mas Kepahiang lewat Facebook/Foto: Personel Polsek Ujan Mas patroli ideologis--Istimewah

Wah Parah, Ada Begal Buah Dada yang Beraksi di Kepahiang, Begini Modusnya!

RK ONLINE - Aksi pelaku begal buah dada ternyata tidak hanya terjadi di kota-kota besar saja. Baru-baru ini, pelaku begal buah dada juga terjadi di jalan lintas Kepahiang - Curup tepatnya di sekitar Desa Suro Ilir - Desa Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

 

Aksi pelaku kejahatan yang diduga memiliki kelain ini diketahui berdasarkan unggahan pemilik akun Facebook @DTM, Senin 15 Mei 2023. 

Dalam postingan tersebut, pemilik akun Facebook @DTM ini, membagikan pengalamannya yang tidak mengenakkan karena menjadi korban begal buah dada.

BACA JUGA:Buruan Cek Sekarang, Ini Bocoran Formasi CPNS Kejaksaan RI

Menurutnya, kejadian itu terjadi saat dirinya baru saja pulang dari Bimbingan Belajar (Bimbel) sekira pukul 22.00 WIB. Saat itu pelaku yang bertubuh besar, mengikuti dirinya menggunakan sepeda motor jenis Honda Scoopy. 

Saat melintas di jalan yang sepi, pelaku yang diduga berjenis kelamin laki-laki ini kemudian langsung memegangi buah dada korban.

 

Tidak hanya sampai di situ saja, melihat korban yang saat itu langsung bergegas melarikan diri, pelaku yang diduga belum puas dengan apa yang sudah dilakukannya ini, kembali mengejar korban.

 

Beruntung korban berhasil selamat setelah memilih untuk berhenti di salah satu rumah warga sekitar yang menurut korban, masih memiliki hubungan kekeluargaan.

BACA JUGA:Segera Persiapkan Diri, Ini Referensi Tes Intelegensi Umum CPNS 2023

"Ado motor Scoopy hitam, badannyo besak tinggi pakai jaket hitam helm hitam. Tibo-tibo ngejut nyerempet motor aku terus dio ngejut megang, pastilah aku kaget, aku langsung mekik," tulisnya.

Sumber: