TEGA, Pria Asal Malang Maki-Maki Diduga Paksa Ibu Kandungnya Ngamen di Jalan

TEGA, Pria Asal Malang Maki-Maki Diduga Paksa Ibu Kandungnya Ngamen di Jalan

Potongan video viral pria paksa ibu mengemis---Tugumalang.id/

TEGA, Pria Asal Malang Maki-Maki Diduga Paksa Ibu Kandungnya Ngamen di Jalan

RK ONLINE - Sebuah video yang merekam pengamen membentak seorang perempuan tua yang diduga ibu kandungnya mendadak viral di media sosial

 

Peristiwa ini terjadi di salah satu lokasi parkir di Kota Malang. Video berdurasi 15 detik tersebut menunjukkan seorang pengamen pria yang membentak wanita tua yang diduga adalah ibu kandungnya sendiri. 

 

Dalam video viral tersebut, pria asal Malang ini diduga memaksa ibu kandungnya yang berkerudung merah untuk mengamen di jalan.

BACA JUGA:VIRAL Remaja Perempuan Ludahi Spanduk Megawati dan Puan Maharani, Hadi: Saya Cari Sampai Ke Lubang Semut!

Aksi ini secara tak sengaja direkam oleh seseorang dari dalam mobil. Lokasi kejadian diduga berada di Jalan Letjen Sutoyo, Kota Malang. 

Dalam video tersebut, terlihat perempuan tua dengan raut wajah sedih mengiyakan permintaan pria yang membentaknya tersebut. Pria tersebut beberapa kali mengucapkan umpatan kepada perempuan tua yang malang ini.

 

Dalam keterangan yang disertakan oleh pengunggah video, ia menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Saat itu, ia sedang berada dalam mobil ketika ibu dan anak tersebut tengkar di sebelah mobilnya.

 

Ibu tersebut tidak mau mengamen mungkin karena merasa lelah, namun anaknya mendekat dan mengancam ibunya dengan ucapan, 

BACA JUGA:Terbakar Emosi, Pria di Seluma Tega Bunuh Adik Kandung Gegara Ini

Sumber: