Terbakar Emosi, Pria di Seluma Tega Bunuh Adik Kandung Gegara Ini

Terbakar Emosi, Pria di Seluma Tega Bunuh Adik Kandung Gegara Ini

TKP Pemunuhan adik kandung diseluma---Tribunnews.com

Terbakar Emosi, Pria di Seluma Tega Bunuh Adik Kandung Gegara Ini

RK ONLINE- Sebuah tragedi pembunuhan telah terjadi di Desa Nanti Agung, Kecamatan Semidang Alas, Seluma, Bengkulu. Seorang pria bernama Dermansyah (29) tega membunuh adik kandung, Sugiharto (27) karena tidak mampu mengendalikan emosinya.

 

Peristiwa tragis ini terjadi Kamis 11 Mei 2023 sore sekitar pukul 17.30 WIB. Hingga berita ini beredar, pelaku masih dalam pencarian dan pengejaran pihak polisi.

 

Peristiwa berdarah ini bermula dari niat baik korban yang ingin memisahkan kakak dengan iparanya yang sedang bertengkar. Namun saat itu korban yang merupakan adik kandung pelaku sendiri malah yang terbunuh.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Seluma, AKBP. Arif Eko Prasetyo, SIK, MH yang mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan olah TKP. 

BACA JUGA:Keterangan Husen Psikopat, Bos Isi Ulang Air Galon dan Gas Dimutilasi Saat Masih Bernyawa

Dia juga menjelaskan bahwa korban awalnya mencoba untuk melerai pertengkaran antara kakak dan iparnya. Namun malangnya korban malah berakhir dibunuh oleh sang kakak karena tidak terima dan terbakar emosi.

 

Menurut informasi yang didapat, korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

 

Saat ini, pelaku masih dalam pengejaran oleh polisi polres Seluma. Kejadian ini benar-benar menyedihkan dan menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu mengendalikan emosi dan menyelesaikan masalah dengan cara yang bijaksana dan damai.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Sosok Food Vlogger yang Tega Blender Kucing Hidup-Hidup

Sumber: