MERINDING Rumus Kiamat Isaac Newton Sebut Hari Kiamat Hanya Tinggal 37 Tahun Lagi

MERINDING Rumus Kiamat Isaac Newton Sebut Hari Kiamat Hanya Tinggal 37 Tahun Lagi

IOsaac Newton yang meninggalkan sepucuk surat berisikan rumus kiamat yang menyebutkan hari kiamat tinggal 37 tahun lagi. --Istimewah

Rumus Kiamat, Isaac Newton Sebut Kiamat Hanya Tinggal 37 Tahun Lagi

RK ONLINE - Belakangan ini kabar tentang hari kiamat yang sudah semakin dekat, banyak bertebaran di berbagai media pemberitaan nasional.

 

Tidak hanya sejumlah tanda-tanda kiamat yang disebut sudah mulai bermunculan, fenomena alam seperti gerhana hibrida yang baru-baru ini terjadi di Indonesia juga dikait-kaitkan sebagai tanda-tanda akan datangnya hari akhir tersebut.

BACA JUGA:Sudah Banyak yang Muncul, Berikut 10 Tanda Hari Kiamat Menurut Al Quran

Tapi ada yang lebih mengejutkan lagi. Baru-baru ini beredar tentang rumus kiamat yang dikabarkan terdapat dalam sepucuk surat peninggalan Isaac Newton.

 

Seperti yang sudah banyak diketahui oleh banyak orang, Isaac Newton sendiri merupakan seorang fisikawan, matematikawan, ahli astronomi, filsuf alam, alkimiawan, teolog dan penulis Inggris yang secara luas, diakui sebagai salah satu matematikawan, fisikawan terbesar dan ilmuwan paling berpengaruh sepanjang masa.

 

Newton ternyata diam-diam juga tertarik dengan ilmu gaib, khususnya tentang hari kiamat berdasarkan Alkitab.

Dilansir dari IFL Science, terdapat beberapa pendapat Isaac Newton tentang hari kiamat. Prediksi ini kabarnya sengaja dibuat oleh Isaac Newton berdasarkan pemahamannya sebagai seorang Protestan tentang Alkitab dan juga kalkulasi matematika.

BACA JUGA:Wadidaw, Toyota Akhirnya Rilis Tampang Baru Yaris Model 2023, Ini Perubahannya

Di samping kalkulasi matematika nyata, Isaac Newton membuat prediksi yang dituangkan dalam sepucvuk surat berisikan rumus kiamat yang menurutnya terjadi pada 2060. Dengan demikian dapat disimpilkan kalau berdasarkan rumus kiamat yang ditinggalkannya di dalam sepucuk surat ini, hari kiamat hanya tinggal 37 tahun lagi.

 

Sumber: