Wadidaw, Toyota Akhirnya Rilis Tampang Baru Yaris Model 2023, Ini Perubahannya

Wadidaw, Toyota Akhirnya Rilis Tampang Baru Yaris Model 2023, Ini Perubahannya

Toyota Yaris 2023.--auto2000.co.id/

Wadidaw, Toyota Akhirnya Rilis Tampang Baru Yaris Model 2023, Ini Perubahannya 

RK ONLINE - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah melakukan penyegaran tampilan pada Toyota Yaris model 2023. Mobil hatchback yang menjadi andalan Toyota ini mendapatkan perubahan pada sektor eksterior dan interior.

 

Meskipun perubahan pada Toyota New Yaris model 2023 terbilang minor, namun hatchback ini tampil lebih sporty sehingga cocok bagi kalangan yang berjiwa muda dan ingin tampil berbeda.

 

Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, mengatakan sebagai bagian dari komitmen Toyota untuk menyediakan Mobility for All, di mana kami menyediakan berbagai pilihan kendaraan pada setiap segmentasi pasar dan berbagai pilihan teknologi. 

BACA JUGA:HPM Luncurkan Honda Brio Facelift Sebagai Jawaban Dari Kompotitornya

Seperti pada Toyota New Yaris 2023 ini yang juga kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya yang memiliki jiwa muda serta ingin tampil beda dengan sebuah hatchback yang lincah, fun to drive serta memiliki tampilan yang kini jauh lebih sporty.

Toyota New Yaris tampil lebih sporty berkat penggunaan Black Grill Color dan tersedia opsi warna baru (two tone) yang melengkapi pilihan warna sebelumnya. 

 

Saat ini, Toyota New Yaris 2023 ini memiliki beberapa pilihan warna, yaitu Super White II, Attitude Black Mica, dan Gray Mica untuk single tone serta pilihan two tone tersedia kombinasi Black+Super White II, Black+Red Mica Metallic, dan Black+Citrus Mica Metallic.

 

Kesan sporty pada Toyota New Yaris semakin tegas berkat penyematan New Tape Striped. Sementara itu, pada bagian interior, Toyota New Yaris dilengkapi dengan New Advanced Infotainment System yang dapat terkoneksi dengan smartphone. Layar head unit juga diperbesar dari 7 inchi menjadi 9 inchi Audio+AACP dan 9 inchi Audio HU Opening Cluster.

Sumber: