Meninggal Dunia, 2 Korban Mobil Dihantam Pohon Tumbang Akhirnya Dikebumikan Berdampingan

Meninggal Dunia, 2 Korban Mobil Dihantam Pohon Tumbang Akhirnya Dikebumikan Berdampingan

Ibu dan anak korban meninggal dunia akibat pohon tumbang dan cuaca ekstrem di Bengkulu dikebumikan berdampingan.--Istimewah

Meninggal Dunia, 2 Korban Mobil Dihantam Pohon Tumbang Akhirnya Dikebumikan Berdampingan

RK ONLINE - Kedua korban mobil yang dihantam pohon tumbang di Jalan Danau tak jauh dari Danau Dendam Tak Sudah (DDTS), Asyura Masita (22) dan ibunya, Sri Martini (40) akhirnya dikebumikan, Selasa 9 Mei 2023 siang.

 

Setelah sebelumnya melalui proses Fardhu Kifayah dan disalatkan di Masjid An Nur, keduanya langsung dihantarkan menuju tempat peristirahatan terakhirnya.

BACA JUGA:2 Korban Mobil Dihantam Pohon Tumbang di Bengkulu Meninggal Dunia

Ibu dan anak yang meninggal dunia karena berada di dalam mobil yang dihantam pohon tumbang ini, dikebumikan pihak keluarga di TPU Merapi secara berdampingan. 

Menimbulkan duka yang mendalam, proses pemakaman ibu dan anak yang baru saja menyandang status sarjana ini dihadiri oleh ratusan orang.

 

Musibah yang terjadi Senin 8 Mei 2023 sore ini, menimbulkan kesedihan yang cukup mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Terutama bagi suami Sri Martini yang juga merupakan sang ayah bagi korban Asyura. Tak jarang raut wajahnya yang berduka, kembali meneteskan air mata.

BACA JUGA:1 Unit Mobil Ditimpa Pohon di Kota Bengkulu, Diduga Masih Berisi Penumpang

Sebelumnya Asyura Masita dan ibunya Sri Martini, menaiki mobil Honda Brio BD 1461 EE. Saat ingin pulang dan melintas di Jalan Danau, musibah menghampiri anak dan ibu malang ini. 

Cuaca ekstrem berupa hujan badai yang menerjang Provinsi Bengkulu saat itu, mengakibatkan sebatang pohon mendadak tumbang dan menghantam mobil yang mereka tumpangi.

 

Saat itu Sri Martini dan anaknya Asyura, terjepit di dalam mobil bersama penumpang lainnya yang diketahui bernama Irma. Akibat kejadian itu, Sri dan Asyura meninggal dunia di tempat. Sementara Irma mengalami luka parah di bagian hidungnya. 

Sumber: