Viral Video Bulu Tikus di Dalam Pentol Siomay Undang Polisi Turun Tangan

Viral Video Bulu Tikus di Dalam Pentol Siomay Undang Polisi Turun Tangan

Pentol Siomay Bulu Tikus ----Tribunnews.com

Viral Video Bulu Tikus di Dalam Pentol Siomay Undang Polisi Turun Tangan

RK ONLINE - Baru-baru ini beredar sebuah video viral yang diduga menunjukkan bulu tikus dalam pentol Siomay.

Terlihat dalam video viral tersebut, pentol Siomay tersebut telah digigit dan terdapat putih telur yang menyembul keluar serta bulu yang diduga merupakan bulu tikus.

 

Video ini telah mendadak viral setelah diunggah di TikTok melalui akun @dewy2710. Video viral ini sudah diunggah selama 2 hari dan telah dibagikan berulang-ulang kali.

BACA JUGA:Gunakan 5 Desain Backdrop TV Minimalis Ini, Dijamin Elegan!

Dalam video tersebut terdengar suara seorang perempuan yang memegang pentol Siomay dan mengatakan beberapa peringatan agar masyarakat lebih waspada saat membeli Siomay.

 

"Harus hati-hati di Morowali kalau beli Siomay, ada bulu tikus," ucapnya sambil menunjukkan pentol Siomay yang diduga mengandung bulu tikus.

 

Video Siomay yang diduga ada bulu tikus di dalamnya ini, telah menarik perhatian pihak kepolisian. Bahkan Kepala Seksi Humas Polres Morowali, Ipda. Abdul Hamid Mappato mengatakan bahwa pihak kepolisian sedang mencari perempuan yang terlihat dalam video tersebut.

BACA JUGA:PENASARAN? Ini Penampakan Video Wanita Bercadar di Ciwidey yang Mendadak Viral

Namun, setelah pihak kepolisian mencari di penginapan yang disebutkan oleh perempuan dalam video tersebut, kepolisian sama sekali tidak menemukan orang yang bersangkutan.

 

Sumber: