VIRAL Momen Mobil Presiden Jokowi Kesulitan Melewati Jalan Rusak di Provinsi Lampung

VIRAL Momen Mobil Presiden Jokowi Kesulitan Melewati Jalan Rusak di Provinsi Lampung

Momen mobil presiden lewat jalan lampung selatan yang berlubang---Arsip foto Biropers Setpres

VIRAL Momen Mobil Presiden Jokowi Kesulitan Melewati Jalan Rusak di Provinsi Lampung

RK ONLINE - Mobil Presiden Jokowi dengan plat nomor RI 1 kesulitan melewati jalan rusak di Provinsi Lampung.  Momen yang sempat terekam kamera ini kemudian viral di media sosial.

 

Dalam video yang diambil oleh fotografer presiden, Agus Suparto yang diunggah ulang oleh akun Twitter @randytrik88, mobil Mercedes Benz S 600 Guard itu, terlihat melewati Jalan Terusan Ryacudu di Lampung Selatan, Jumat 5 Mei 2023 siang. 

BACA JUGA:Detik-detik Mobil Presiden Jokowi Nyangkut di Jalan Lampung Saat Melakukan Peninjauan

Jalanan tersebut tampak tidak beraspal dan banyak lubang di berbagai sisi. Bahkan beberapa lubang terlihat tergenang air. 

 

Jendela kanan dan kiri mobil dibuka dan mobil terlihat belok ke kanan dan kiri untuk menghindari lubang-lubang di jalanan.

 

Presiden Jokowi terlihat sesekali melambaikan tangan kepada warga yang menunggu di sepanjang jalan. Dalam unggahan akun TikTok @kucing_baik88, Jokowi terlihat meninjau jalan yang berbeda dengan rencana sebelumnya. 

BACA JUGA:Parah!! Sebagai Syarat Perpanjangan Kontrak Kerja, Bos Perusahaan di Cikarang Ajak Karyawati 'Gituan' di Hotel

 

Sebelumnya, Presiden Jokowi dijadwalkan meninjau jalan rusak di Lampung Tengah, bukan di Lampung Selatan seperti dalam video yang beredar. 

Hal ini kemudian menarik perhatian warganet yang banyak menilai Jokowi sengaja "Nge Prank" Pemda Lampung.

Sumber: