Cek Namamu! Berikut Daftar Lengkap Tenaga Honorer K2 Lolos Verifikasi BKN

Cek Namamu! Berikut Daftar Lengkap Tenaga Honorer K2 Lolos Verifikasi BKN

Tenaga Honorer----- palpres.disway.id/ --

Ketiga, diangkat menjadi ASN sesuai dengan skala prioritas. 

BACA JUGA:Termasuk Pindah, KemenPANRB Permudah PNS Dapatkan 4 Layanan PNS Berikut Ini!

Namun, pemerintah harus memperhatikan sisi kemanusiaan, masa kerja/pengabdian tenaga honorer, dan faktor lainnya, seperti kualitas pelayanan publik.

 

Program pendataan Non ASN merupakan tindak lanjut pemerintah dalam memberlakukan Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). 

 

Dalam PP ini disebutkan, pemerintah hanya mengakui dua jenis kepegawaian di lingkungan instansi pemerintah, yaitu PNS dan PPPK sampai dengan tanggal 28 November 2023. 

BACA JUGA:GAMPANG Cukup Upload Foto Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 4.000.000 Buruan Dicoba!

Oleh karena itu, alternatif penataan tenaga honorer yang terdata di database BKN menjadi ASN pada tahun 2023 nantinya akan disampaikan kepada parlemen untuk disetujui dan diresmikan.

 

Pada tanggal 28 November 2023, pemerintah akan menghapus tenaga honorer di instansi pemerintah. Oleh karena itu, program pendataan non ASN di database BKN dilakukan untuk mengidentifikasi siapa saja yang berhak menjadi ASN pada tahun 2023. 

 

Bagi tenaga honorer K2 yang ingin mengecek apakah namanya terdaftar dalam daftar nama honorer K2 yang lolos verifikasi BKN 2022, dapat mengunjungi laman resmi pendataan non ASN dari BKN dan mengikuti langkah-langkah yang tersedia

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 3 Wisatawan Asal Palembang Tewas Tenggelam di Pantai Panjang, 2 Lainnya?

1. Tenaga honorer mengunjungi laman pendataan-nonasn.bkn.go.id/

Sumber: