TRAGIS Perkelahian 2 Bersaudara di Rejang Lebong Berakhir Seperti Ini!

TRAGIS Perkelahian 2 Bersaudara di Rejang Lebong Berakhir Seperti Ini!

Foto Korban Bersimbah darah----Ist-

TRAGIS Perkelahian 2 Bersaudara di Rejang Lebong Berakhir Seperti Ini!

RK ONLINE - By One Kakak adik kandung di Rejang Lebong berujung tragis pada hari Minggu, 30 April 2023.

 

Korban yang merupakan Adik dari pelaku Jo (45) Bernama M. Abdulah berprofesi sebagai petani kopi berusia 40 tahun, meregang nyawa setelah terluka tusukan senjata tajam di bagian dada sebelah kanan.

 

Perkelakian antar kakak adik bersaudara ini di halaman pondoknya di areal ladang 14 Desa Sinar Gunung, Kecamatan Sindang Dataran, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu pada pukul 07.45 WIB.

BACA JUGA:Sudah Ditikam dan Dibacok, Ibu Muda di Talang Padang Paiker Empat Lawang Disembunyikan di Balik Batang

Duel ini diduga terjadi setelah cekcok mulut antara M. Abdulah dan kakaknya Jo . Ketika cekcok antar keduanya semakin memanas kakak beradik ini kemudian melakukan perkelakian dengan menggunakan sajam.

 

Hingga mengakibatkan korban meninggal dunia, sementara Jo mengalami luka-luka dan harus dirawat intensif di rumah sakit Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. 

 

Kejadian ini dibenarkan oleh Camat Kecamatan Sindang Dataran, Anton Sefrizal S.STP membenarkan bahwa duel berdarah antara kakak dan adik kandung terjadi di wilayah kerjanya.

 

Anton Sefrizal mengatakan bahwa warga setempat sedang melakukan evakuasi korban dan membawa Jo ke rumah sakit. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa penyebab dari perkelahian tersebut.

Sumber: