Wapres Ma'ruf Amin Sudah Fix, Kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu Ditentukan Sore Ini!

Wapres Ma'ruf Amin Sudah Fix, Kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu Ditentukan Sore Ini!

Kunjungan Presiden Jokowi ke Provinsi Bengkulu akan dipastikan sore ini oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.--Presidenri.go.id

Wapres Ma'ruf Amin Sudah Fix, Kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu Ditentukan Sore Ini!

RK ONLINE - Jika agenda kunjungan Wapres Ma'ruf Amin sudah fix, terkait informasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga dikabarkan akan melakukan kunjungan ke Provinsi Bengkulu, ternyata memang dibenarkan oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Sabtu 29 April 2023.

BACA JUGA:Selain Ma'ruf Amin, Presiden Jokowi Juga Bakal Kunjungan ke Provinsi Bengkulu, Ini Agendanya!

Kepada awak media, Rohisin mengungkapkan jika pihaknya mendapatkan informasi terbaru agenda Presiden Jokowi dari staf keperesidenan. 

Informasi tersebut menurut Rohidin, mengatakan jika Presiden Jokowi memiliki agenda berkunjung ke Provinsi Bengkulu.

 

"Iya, berdasarkan informasi dari staf kepresidenan, Presiden Jokowi akan berkunjung ke Provinsi Bengkulu," ujar Rohidin.

BACA JUGA:CATAT Ini Dokumen Syarat Wajib Mengkuti Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Dari informasi yang mereka dapatkan, gubernur Bengkulu ini mengatakan jika agenda kunjungan Presiden Jokowi ke Provinsi Bengkulu ini, berlangsung awal bulan depan, tepatnya 2 - 3 Mei 2023 mendatang.


Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah saat memberikan keterangan terkait informasi kunjungan Presiden Jokowi ke Provinsi Bengkulu.--Radarkepahiang.id

Rohidin Mersyah mengabarkan jika Presiden Jokowi akan berkunjung ke Provinsi Bengkulu, dengan beberapa agenda presiden yang cukup penting. 

Namun dari beberapa agenda tersebut, salah satu agenda kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu adalah meninjau sejumlah fasilitas umum yang ada di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Lulusan SMA dan SMK Merapat, Ini 8 Formasi CPNS 2023 yang Paling Berpeluang Besar!

Hanya saja lanjut Rohidin Mersyah, agenda kunjungan Presiden Jokowi ke Provinsi Bengkulu ini belum sepenuhnya fix. 

Sumber: