Sekda Kepahiang Pastikan Tahapan Mutasi Pejabat dan PNS Kepahiang Sudah Dimulai, Hartono: KASN Sudah!

Sekda Kepahiang Pastikan Tahapan Mutasi Pejabat dan PNS Kepahiang Sudah Dimulai, Hartono: KASN Sudah!

Wakil bupati beserta sejumlah pejabat tinggi seperti Sekda Kepahiang dan Kepala BKDPSDM Kabupaten Kepahiang melakukan Sidak--Istimewah

"Setiap tahapan sudah mulai dilaksanakan. Seperti Evjab dan Ujikom yang sudah selesai pada akhir 2022 lalu. Selain itu rekomendasi KASN sudah keluar dan bisa dijadikan dasar," ujar Hartono kepada Radarkepahiang.id

BACA JUGA:Bukan Hanya Kenya, Indonesia Juga Memiliki 4 Sekte Aliran Sesat yang Tidak Kalah Mengerikan

Untuk sementara lanjut Hartono, pihaknya dari Pemkab Kepahiang masih menyusun sejumlah rangkaian rotasi dan mutasi pejabat PNS Kepahiang ini. Akan tetapi mengenai jadwal pasti rencana mutasi pejabat PNS Kepahiang ini, dirinya masih belum bisa memberikan gambaran pasti.

 

"Tunggu bupati dulu, nanti kalau sudah baru bisa kita lakukan rapat pembahasan," lanjutnya.

BACA JUGA:Terbongkar! Ternyata Ini Sosok Wanita Lawan Main Kasus Perselingkuhan Virgoun Vokalis Last Child

Sekda Kepahaing ini menuturkan kalau rotasi dan mutasi pejabat PNS Kepahiang ini, memang perlu dilaksanakan untuk kepentingan organisasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepahiang. 

Hal ini menurutnya berkaitan dengan Evjab dan Ujikom yang sebelumnya dilaksanakan, dengan tujuan sebagai penilaian kelayakan terhadap pejabat pemerintah di lingkungan Pemkab Kepahiang.

BACA JUGA:RESMI! Ini Jadwal Program Pemutihan Pajak Kendaraan Provinsi Bengkulu Berdasarkan Keputusan Gubernur Bengkulu

"Memang belum ada jadwalnya, namun rotasi dan mutasi itu perlu dilakukan demi kemajuan dan kelancaran sebuah organisasi," tutupnya.

Sumber: