Bukan Cuma Wanita! Ternyata Pria Juga Harus Perawatan Wajah, Simak Tips dan Langkah-langkahnya Berikut Ini

Bukan Cuma Wanita! Ternyata Pria Juga Harus Perawatan Wajah, Simak Tips dan Langkah-langkahnya Berikut Ini

Tidak hanya wanita, pria juga harus perawatan wajah menggunakan Skincare--lifestyle

BACA JUGA:PNS ASN PPPK Jangan Panik, Sedikit Lagi Pencairan THR Tahun 2023 Hanya Tinggal Menunggu Ini!

Selain membiasakan tiga perawatan dasar sebelumnya, kamu juga bisa memakai beberapa produk Skincare pria tambahan untuk memberikan perlindungan dan manfaat ekstra untuk kulit wajah. Berikut adalah pilihannya:

 

- Serum hidrasi skincare pria untuk menutrisi kulit

Meskipun ada banyak jenis serum di luar sana, yang paling penting adalah serum yang menghidrasi, khususnya dengan asam hialuronat. 

Kamu bisa menerapkan produk ini setelah pembersihan dan sebelum melembabkan. Asam hialuronat meresap lebih dalam ke dalam kulit dan secara aktif, menarik kelembapan (hingga 1.000 kali beratnya sendiri) untuk menjaga kulit tetap ternutrisi dari dalam.

 

- Toner

Toner bukan untuk semua orang, tetapi Toner merupakan bahan yang bisa menjadi hal yang penting untuk perawatan wajah pria. Terutama yang memiliki kulit berminyak. Sederhananya, toner membantu menyeimbangkan tingkat PH kulit (sehingga kulit tidak pernah menjadi terlalu kering dan teriritasi) sekaligus menahan produksi sebum alami (sehingga kulit tidak menjadi terlalu berminyak). 

BACA JUGA:Tembus Rp5 Juta! Ini Standar Gaji Tenaga Honorer Non ASN di Seluruh Indonesia Per 1 April 2023

Gunakan Toner setelah produk pembersih dan eksfoliasi. Tetapi sebelum memakai serum lain dan tentu saja sebelum pelembap.

Sumber: