PNS ASN PPPK Jangan Panik, Sedikit Lagi Pencairan THR Tahun 2023 Hanya Tinggal Menunggu Ini!

PNS ASN PPPK Jangan Panik, Sedikit Lagi Pencairan THR Tahun 2023 Hanya Tinggal Menunggu Ini!

Informasi terkait rencana Pemkab Kepahiang yang akan melakukan mutasi PNS yang melibatkan pejabat eselon II dan III/Foto: PNS Kepahiang--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Menjelang Idul Fitri 1444 hijriah, PNS ASN atau bahkan PPPK pastinya sudah tidak sabar lagi menantikan pencairan THR tahun 2023 yang sebelumnya sudah dijanjikan oleh pemerintah.

 

Tak terkecuali PNS ASN dan PPPK di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu. Informasi mengenai pencairan THR tahun 2023 yang tidak kunjung menemui titik terang, mulai menimbulkan kegelisahan.

BACA JUGA:Selain Kabawetan, Ini 4 Destinasi Wisata Kepahiang yang Cocok Buat Bahagia Bersama Keluarga, Ada Ise Omspra!

Oleh karena itu Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Kepahiang mengingatkan, agar seluruh PNS ASN dan PPPK penerima THR tahun 2023, agar lebih bersabar.

 

Kepala BKD Kabupaten Kepahiang, Jono Antoni, S.Sos, M.Ap melalui Kabid Perbendaharaan, Jhon Indi, S.Ip, M.Ap menerangkan, pencairan THR tahun 2023 ini dipastikan akan dilakukan April 2023 ini. 

Hanya tinggal menunggu dana transfer dari pemerintah pusat, Jhon Indi mengatakan jika dana transfer pusat tersebut sudah masuk, THR tahun 2023 PNS ASN dan PPPK Kabupaten Kepahaing akan langsung dicairkan.

BACA JUGA:Hanya Bermain Game, Saldo DANA Gratis Rp300.000 Ngalir Setiap Hari, Buruan Dicoba Sebelum Diblokir!

"Kalau jadwal pastinya tidak ada, hanya saja kalau dana transfer pusat ini sudah masuk, THR tahun 2023 akan langsung kami salurkan ke rekening masing-masing penerimanya," ujar Jhon Indi, Senin 3 April 2023.

 

Dia menyampaikan jika saat ini, pihaknya masih belum mendapatkan informasi lebih lanjut terkait jadwal penyaluran THR tahun 2023 ini. Hanya saja jika nanti dari Kemenkeu telah mentransfer anggaran yang dikhususkan untuk penyaluran THR dan gaji 13 ini, pihaknya pasti akan langsung menyalurkannya dan memberikan informasi kepada penerima.

 

"Nanti jika sudah ditransfer, pasti akan langsung kami salurkan. Sementara ini harap bersabar dahulu," lanjutnya.

Sumber: