Didukung Pemkab Kepahiang, Pasar Murah Ramadan Pemprov Bengkulu Diserbu Pengunjung, Nata: Pembeli Bijaksana!

Didukung Pemkab Kepahiang, Pasar Murah Ramadan Pemprov Bengkulu Diserbu Pengunjung, Nata: Pembeli Bijaksana!

Wabup Kepahiang Zurdi Nata saat meninjau langsung Pasar Murah Ramadan 2023 di Desa Kutorejo.--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Didukung penuh oleh Pemkab Kepahiang, Sabtu 1 April 2023 Pasar Murah Ramadan 2023 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Bengkulu di Desa Kutorejo Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang, mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari masyarakat.

 

Sesuai dengan namanya, Pasar Murah Ramadan 2023 ini langsung diserbu oleh ratusan pengunjung yang sedari pagi sudah mengantre menunggu pasar incaran ini dibuka dan diresmikan.

BACA JUGA:TENG! Per 1 April 2023 Harga BBM Kompak Turun, Cek Daftar Harga BBM Terbaru di Seluruh Provinsi

Berada tepat di depan Masjid Nurul Iman Desa Kutorejo, Pasar Murah Ramadan 2023 ini berhasil mengundang perhatian masyarakat sampai akhirnya diserbu oleh pembeli.

 

Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip didampingi Sekretaris Daerah, Dr. Hartono, M.Pd meninjau secara langsung operasi Pasar Murah di Masjid Nurul Iman Desa Kutorejo ini.

 

Selain memfasilitasi, dukungan Pemkab Kepahiang terhadap Pasar Murah ini juga ditunjukan langsung oleh Wabup beserta rombongan yang turun langsung ke lokasi. Tidak hanya untuk memantau situasi, Wabup dan rombongan juga meninjau lokasi agar semua masyarakat bisa kebagian persediaan bahan pokok yang ada di Pasar Murah ini.

BACA JUGA:11 Tahun Mengabdi, Begini Pengakuan Bos Karyawan Koperasi Soal Pelaku Penggelapan Uang Perusahaan Rp2 Miliar

Dalam sambutannya, Wabup berpesan kepada masyarakat agar memanfaatkan keberadaan Pasar Murah ini untuk memenuhi kebutuhan terhadap persediaan bahan pokok di rumah.

 

"Silahkan manfaatkan pasar murah ini sebaik jadilah pembeli yang bijaksana. Pembeli yang hanya membeli barang yang memang benar-benar dibutuhkannya," ujar Zudi Nata.


Pasar Murah yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Bengkulu diserbu pembeli--Radarkepahiang.id

Sumber: