Safari Ramadan Pemkab Kepahiang, Bupati: Mari Kita Jalin Ukhuwah Islamiyah

Safari Ramadan Pemkab Kepahiang, Bupati: Mari Kita Jalin Ukhuwah Islamiyah

Safari Ramadan Pemkab Kepahiang yang dipimpin bupati Kepahiang.--Istimewah

RK ONLINE - Dipimpin langsung oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU dan didampingi Ketua TP PKK beserta jajaran OPD yang ada, Pemkab Kepahiang menggelar kegiatan Safari Ramadan 1444 Hijriah.

 

Berlangsung di Masjid Al-Muhajirin, Safari Ramadan Pemkab Kepahiang pertama ini berlangsung di Desa Bayung Kecamatan Seberang Musi. 

BACA JUGA:Main Game Levi's Bisa Langsung Dapat Voucher Ramadan DANA Gratis Rp500.000 Saat Itu Juga, Coba Sekarang!

Safari Ramadhan ini diselenggarakan Pemkab Kepahiang dengan tujuan untuk menjalin silaturrahmi antara Pemkab Kepahiang dengan masyarakat Desa Bayung.

 

Di sini di bulan yang penuh berkah ini, Hidayattullah juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang, agar tetap menjaga sesama dan menjalin hubungan Ukhuwah Islamiyah antar sesama.

 

Bupati Kepahiang ini mengatakan jika rangkaian kegiatan Safari Ramadan ini, merupakan kegiatan rutin tahunan Pemkab Kepahiang dalam rangka menjalin silahturahmi bersama masyarakat yang ada di tingkat desa dan kelurahan.

BACA JUGA:SKB 3 Menteri Jadwal Libur dan Cuti Bersama PNS ASN PPPK Akhirnya Diterbitkan, Begini Isinya!

"Ini memang agenda rutin yang kita laksanakan setiap tahun. Tujuannya adalah untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat dan mempererat Ukhuwah Islamiyah," ujar Hidayattullah.

 

Dalam menjalankan safari ramadhan ini lanjut bupati, dirinya yang didampingi oleh Sekda Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd dan unsur Forkopimda berpesan agar masyarakat harus tetap menjaga persatuan dan tetap solid agar tidak gampang terpancing oleh isu-isu SARA yang sifatnya hanya untuk memecahbelah kerukunan antar umat beragama.


Ketua TP PKK saat mendampingi bupati Kepahiang Safari Ramadan.--Istimewah

Sumber: