Realisasikan Program Bedah Rumah Bantuan Bank Dunia, Begini Target Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang!

Realisasikan Program Bedah Rumah Bantuan Bank Dunia, Begini Target Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang!

Target Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang dalam merealisasikan Program Bedah Rumah Bantuan Bank Dunia.--Istimewah

RK ONLINE - Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu memastikan jika saat ini, Program Bedah Rumah Bantuan Bank Dunia sudah direalisasikan.

 

Dengan total penerima 230 unit rumah, Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang juga memastikan kalau Program Bedah Rumah Bantuan Bank Dunia ini sudah mulai dikerjakan.

BACA JUGA:Ini 6 Tips dan Trik Agar Kuat Menjalankan Ibadah Puasa Hari Pertama Ramadhan 2023, Nomor 6 Sangat Berpengaruh

Kepada Radarkepahiang.id, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang, Rudi Andi Sihaloho, ST mengungkapkan kalau pekerjaan Program Bedah Rumah Bantuan Bank Dunia ini sudah mulai dilaksanakan sejak 5 Maret 2023 lalu.

 

"Program Bedah Rumah Bantuan Bank Dunia sudah direalisasikan dan pekerjaannya sudah dimulai sejak 5 Maret lalu dengan total penerima 230 unit rumah," terang Rudi.

BACA JUGA:Diupah Uang Rp100 Ribu, 4 Pria Asal Kepahiang Nekat Merampok Hp Pelajar di Rejang Lebong, Toni: 1 Masih DPO!

Dalam merealisasikan Program Bedah Rumah Bantuan Bank Dunia ini, Rudi mengatakan jika Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang memiliki target. target tersebut yakni target dalam menuntaskan pekerjaan yang seyogyanya hanya diberi tenggat waktu selama 2 bulan atau 60 hari.

 

Maka dari itu dia mengatakan jika Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang menargetkan kalau pekerjaan dalam merealisasikan Program Bedah Rumah Bantuan Bank Dunia ini, dipastikan tuntas dalam kurun waktu 56 hari kerja.

BACA JUGA:PNS, ASN dan Tenaga Honorer Libur Panjang, Pemerintah Resmi Terbitkan SE Libur Menyambut Ramadhan 2023

Artinya jika sesuai dengan target ini, pekerjaan dalam merealisasikan Program Bedah Rumah Bantuan Bank Dunia ini akan tuntas 100 persen paling lambat, Minggu 30 April 2023 mendatang.

 

Sumber: