Mengejutkan, Penampilan Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid Selepas Jam Kerja Bikin Tercengang!

Mengejutkan, Penampilan Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid Selepas Jam Kerja Bikin Tercengang!

Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid yang nampak awet muda dan modis saat foto bersama istri dan keluarga.--Istimewah

Penampilan Hidayattullah yang biasa tampil formal saat melaksanakan tugasnya sebagai bupati Kepahiang, ternyata masih mampu tampil modis saat melaksanakan aktivitas di luar jam kerja bersama kolega, karib kerabat dan keluarganya di luar sana.

BACA JUGA:PENTING! Pahami 4 Poin Ini Sebelum Ikut Seleksi Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 Badan Pusat Statistik

Ini tergambar langsung dari foto dirinya yang beredar saat bersama keluarga di dalam sebuah rumah di Kabupaten Bogor, Jawa Barat baru-baru ini. Tanpa menghilangkan kesan sopan dan rapi seperti kebiasaannya sehari-hari, bupati Kepahiang ini terlihat tampil modis dengan Outfit yang dikenakannya.

 

Menggunakan kemeja lengan panjang berwana biru dongker dan jins yang terlihat sangat Matching, menunjukan jika bupati Kepahiang yang satu ini terlihat sangat memperhatikan penampilannya agar tetap tampil menarik dengan usianya yang sudah terbilang tua.

BACA JUGA:730 Bal Barang Bekas Impor di Provinsi Riau Dibakar Kemendag, Nilainya Tembus Rp 10 Miliar!

Bukan hanya itu saja, sepasang Sneakers New Balance yang berwarna hitam putih, semakin membuat penampilan bupati Kepahaing ini terlihat awet muda. Disampingi istri dan beberapa keluarganya, fose pada foto bupati Kepahiang yang satu ini membuat dirinya tampil gaga.

 

Meskipun sangat berbanding terbalik dengan penampilannya sebagai bupati Kepahiang yang biasa muncul di muka publik, foto Hidayattullah Sjahid yang satu ini membuat dirinya terlihat muda dan terkesan tampil sesuai tren kalangan anak muda.

 

Bahkan jika harus duduk bersama dengan kalangan anak muda, penampilan bupati Kepahiang yang satu ini tetap nampak menyesuaikan diri dan sulit untuk dikatakan ketinggalan zaman.

"Iya itu (foto) ketika saya dan bapak lagi bersama keluarga di Bogor," singkat Efie M Hidayattullah kepada Radarkepahiang.id.

BACA JUGA:Daftar Nama Lengkap Peserta Lulus Seleksi Administrasi Petugas Sensus Pertanian 2023, Ini Jadwal Tes Wawancar


Penampilan Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid saat menghadiri Festival Band Soun of Rock HUT Kabupaten Kepahiang ke 19.--Istimewah

Bukan hanya kali ini saja, sebelumnya juga banyak beredar foto-foto bupati Kepahiang satu ini yang tampil keren dan terlihat awet muda selepas jam kerja. Salah satunya foto ketika menghadiri rangkaian kegiatan Festival Band Sound of Rock dalam rangka HUT Kabupaten Kepahiang ke 19 beberapa waktu yang lalu.

Sumber: