Mengejutkan, Penampilan Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid Selepas Jam Kerja Bikin Tercengang!

Mengejutkan, Penampilan Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid Selepas Jam Kerja Bikin Tercengang!

Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid yang nampak awet muda dan modis saat foto bersama istri dan keluarga.--Istimewah

RK ONLINE - Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU, adalah bupati kedua Kabupaten Kepahiang pascapemekaran dari Kabupaten Rejang Lebong. 

 

Hidayattullah Sjahid resmi menjabat sebagai bupati definitif Kabupaten Kepahiang, menggantikan bupati pertama H. Bando Amin yang juga sempat 2 periode menduduki tahta sebagai bupati Kepahiang.

BACA JUGA:Musrenbang Tahun 2024, Pemkab Kepahiang Prioritaskan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Namun sebelum itu, Hidayattullah Sjahid merupakan sosok pemimpin pertama Kabupaten Kepahiang setelah pemekaran. Meskipun tidak berlangsung lama, Hidayattullah Sjahid adalah tokoh yang pertama kali menjabat sebagai penjabat bupati Kepahiang jelang pemilihan kepala daerah atau bupati Kepahiang yang pertama.

 

Jelang akhir masa jabatannya sebagai bupati Kepahiang 2 periode, Hidayattullah Sjahid yang tercatat kelahiran 26 Juli tahun 1957 ini, merupakan pemimpin yang terbilang sudah tidak muda lagi.

 

Memiliki 1 orang anak laki-laki dan 2 anak perempuan dari pasangannya Ny Efie Muhafillah Hidayattulah, saat ini usia bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid sudah 65 tahun dan mendekati 66 tahun. 

BACA JUGA:Soal Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis, KemenPAN RB Dengan Tegas Mengatakan Ini!

Tapi siapa sangka, dengan usianya yang sudah terbilang lanjut ini, Hidayattullah Sjahid ternyata tidak mengenyampingkan penampilannya layaknya pria lain seusia dirinya.

 

Bakan beberapa bagian kulitnya yang saat ini sudah menunjukan tanda-tanda penuaan, sama sekali tidak menjadi penghalang dirinya untuk tetap tampil menarik di luar setelah jam kerja.

 

Sumber: