Soal Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis, KemenPAN RB Dengan Tegas Mengatakan Ini!

Soal Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis, KemenPAN RB Dengan Tegas Mengatakan Ini!

Penjelasan dan penegasan KemenPAN RB terkait Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis.--menpan.go.id

"Jadi untuk memfasilitasi tes PPPK di seluruh Indonesia, tentu yang digunakan sama persis seperti yang digunakan untuk tes CPNS. Seperti akuntabilitas terkait transparansi kita jamin bahwa ini tidak ada bedanya," jelas Imas.

BACA JUGA:Segera Cek! Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 Diumumkan Hari Ini?

Sementara itu, Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Hukum KemenPAN RB, Sri Rejeki Nawangsasih mengatakan, total peserta yang mengikuti seleksi PPPK di lingkungan KemenPAN RB berjumlah 133 peserta. Dia juga mengatakan kalau masing-masing peserta, memiliki latar belakang dan pengalaman kerja sesui dengan formasi yang dilamar.

 

"Kami berharap dengan latar belakang dan pengalaman kerja yang sesuai, mereka yang lolos seleksi PPPK ini langsung jadi. Hanya tinggal kita poles sedikit sudah bisa running untuk menjalankan tugas-tugas yang diamanahkan," tutupnya.

BACA JUGA:730 Bal Barang Bekas Impor di Provinsi Riau Dibakar Kemendag, Nilainya Tembus Rp 10 Miliar!

Untuk informasi tambahan, bagi masyarakat dan peserta dapat memantau perkembangan seleksi PPPK di lingkungan KemenPAN RB dengan mengakses website menpan.go.id. Begitu juga dengan informasi terbaru terkait rekrutmen juga dapat dilihat di media sosial resmi KemenPAN RB.

Sumber: