Hilang Saat Mancing di Sungai Musi, Warga Padang Lekat Sempat Ditemukan Warga Lalu Menghilang!

Hilang Saat Mancing di Sungai Musi, Warga Padang Lekat Sempat Ditemukan Warga Lalu Menghilang!

Proses pencarian warga Padang Lekat yang pergi mancing dan diduga hilang di Sungai Musi.--Istimewah

RK ONLINE - Rudy (44), warga Padang Lekat Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang yang diduga hilang saat mancing di Sungai Musi, sampai saat ini masih belum berhasil ditemukan.

 

Hingga Kamis 16 Maret 2023 pagi, warga Padang Lekat yang dikabarkan pergi mancing atau menjala ikan di Sungai Musi sejak Rabu 15 Maret 2023 sore ini, tidak juga kunjung ditemukan.

BACA JUGA:Heboh! Pergi Mancing, Warga Padang Lekat Diduga Hilang di Sungai Musi, Pipin: Masih Dicari!

Melibatkan pihak kepolisian, TNI dan masyarakat sampai saat ini proses pencarian terhadap warga Padang Lekat yang diduga hilang di Sungai Musi ini, masih dilakukan dengan cara menyisir Sungai Musi.

 

Informasi diperoleh Radarkepahiang.id, korban hilang di Sungai Musi ini sebelumnya sempat ditemukan warga. Saat itu satu hari yang lalu, pria asal Padang Lekat ini ditemukan oleh warga sedang mancing ikan di tepi Sungai Musi.

 

"Iya sebelumnya warga Padang Lekat yang diduga hilang di Sungai Musi ini, sempat ditemukan warga sedang mancing," kata Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si melalui Kapolsek Kepahiang, Iptu. Desri Zaldi didampingi Kanit Reskrim, Ipda Pipin Nurkholis, SH.

BACA JUGA:TEGAS Sepanjang Ramadhan Satpol PP Bakal Awasi PNS Kepahiang yang Diam-diam Membatalkan Puasa, Ini Sanksinya!

Dengan dasar informasi ini pula lanjut Pipin, pihaknya dan masyarakat memutuskan untuk memfokuskan pencarian di Sungai Musi.

 

"Untuk sementara ini pencarian difokuskan dengan cara menyisir Sungai Musi," jelasnya.

 

Sumber: