INGAT Besok Rabu 15 Maret 2 Kecamatan di Kepahiang Bakal Mati Lampu Seharian, Reza: Lama!

INGAT Besok Rabu 15 Maret 2 Kecamatan di Kepahiang Bakal Mati Lampu Seharian, Reza: Lama!

Pengumuman mati lampu dampak pemeliharaan jaringan listrik oleh PLN Ulp Kepahiang. --PLN ULP Kepahiang

RK ONLINE - Dengan tujuan untuk meningkatkan keandalan jaringan listrik, Rabu 15 Maret 2023 PLN ULP Kepahiang kembali melaksanakan pemeliharaan jaringan listrik yang dapat berdampak pemadaman atau mati lampu

 

Sesuai dengan pengumuman yang sudah disebar PLN ULP Kepahiang sejak Selasa 14 Maret 2023, pemeliharaan jaringan listrik ini akan dilaksanakan di 2 kecamatan dari 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Mulai April 2023 Tarif Listrik Naik Lagi? Jisman: Tunggu Saja Pengumuman Resminya!

Dimulai sejak pukul 08.00 WIB, pemeliharaan jaringan listrik oleh PLN Kepahiang ini akan berdampak kepada pemadaman listrik atau mati lampu yang diperkirakan berlangsung seharian, yakni hingga pukul 16.00 WIB.

 

Sebelumnya pemeliharaan jaringan listrik ini, dilakukan PLN Kepahiang di wilayah Kecamatan Kabawetan. Sedangkan untuk pemeliharaan jaringan listrik yang akan dilaksanakan Rabu 15 Maret 2023 ini, dilakukan khusus di wilayah Kecamatan Kepahiang dan Ujan Mas.

BACA JUGA:Waspada Pungli! Dinas Perhubungan Pastikan Hanya 18 Juru Parkir Resmi di Kepahiang, Bule: Selebihnya Ilegal

Mannager PLN ULP Kepahiang, Reza Martadinata menerangkan kalau dua kecamatan ini, bakal terdampak pemadaman atau mati lampu karena pemeliharaan jaringan listrik selama 8 jam.

 

"Iya besok (Rabu 15 Maret 2023) ada pemeliharaan jaringan listrik lagi. Jika sesuai jadwal, diperkirakan pemadaman atau mati lampu ini akan berlangsung cukup lama, yakni 8 jam," terang Reza, Selasa 14 Maret 2023.

BACA JUGA:Kuota Terbatas! Begini Cara Ikut Survey Aplikasi MyPertamina Dengan Bonus Saldo LinkAja Rp 100 Ribu

Khusus di Kecamatan Kepahiang, Reza membeberkan jika pemeliharaan jaringan listrik ini meliputi komplek perkantoran SPP, Desa Kelobak, Desa Pelangkian, Pagar Gunung, Taba tebelet, Kutorejo, Karang Anyar, Kelurahan Dusun Kepahiang dan Pensiunan. 

Sementara untuk pemeliharaan jaringan listrik di wilayah Kecamatan Ujan Mas, meliputi Desa Daspetah, Pungguk Beringang, Kelurahan Ujan Mas dan sekitarnya.

Sumber: