5 Begal Diringkus Elang Juvi 1 Ditembak Mati, Terungkap Kurang dari 24 Jam!

5 Begal Diringkus Elang Juvi 1 Ditembak Mati, Terungkap Kurang dari 24 Jam!

Dari 5 begal asal Rejang Lebong yang diringkus Elang Juvi, 1 diantaranya ditembak mati karena melakukan perlawanan.--Istimewah

RK ONLINE - Kurang dari 24 jam pascakejadian, Kamis 2 Maret 2023 Tim Elang Juvi Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu berhasil mengamankan 5 begal yang beraksi di Desa Bandung Jaya Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang.

 

Dari 5 begal yang berhasil diamankan, begal berinisial LU (38), warga Desa Lawang Agung Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu yang melakukan perlawanan berakhir tragis dan ditembak mati pihak kepolisian.

BACA JUGA:Ngelem di Samping Masjid Agung, Minum Tuak di Taman Santoso, Ini Hasil Patroli Pekat Satpol PP PBK Kepahiang!

Informasi diperoleh, saat Tim Elang Juvi melakukan penangkapan, begal asal Rejang Lebong berinisial LU ini langsung melakukan perlawanan menggunakan sebilah pedang.

 

Petugas yang sempat memberikan peringatan, akhirnya melepaskan tembakan dan mengenai kaki tersangka. Namun perlawanan yang dilakukannya ternyata tidak hanya sampai di situ saja.

BACA JUGA:Terulang Kembali, Aksi Pencurian Kopi di Permu Bawah Terekam CCTv, Begini Penampakannya!

Dengan kondisi kaki yang sudah tertembak, begal ini tetap melakukan perlawanan dengan cara mengejar anggota dengan pedang. 

 

Untungnya, petugas lainnya yang melihat perlawanan ini langsung melepaskan 2 kali tembakan yang mengenai bagian perut dan kaki tersangka.

BACA JUGA:Bukan Cuma Residivis, Spesialis Curanmor Asal Suro Muncar Ini Ternyata Sudah Beraksi Sebanyak Ini!

Berakhir tragis, dalam perjalanan menuju RSUD Kepahiang Begal asal Rejang Lebong ini akhirnya menghembuskan napas terakhirnya dan meninggal dunia.

 

Sumber: