Di Kepahiang Pemulung Asal Curup Nangis Meratapi Nasib, Ini Penyebab!

Di Kepahiang Pemulung Asal Curup Nangis Meratapi Nasib, Ini Penyebab!

Pemulung asal Curup menangis meratapi nasib setelah diamankan karena tertangkap basah berniat melakukan dugaan aksi pencuriandiamankan--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - RB (39) warga Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, menangis meratapi nasib di Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Jumat 10 Maret 2023.

 

Pria yang diketahui berprofesi sebagai pemulung asal Curup ini, menangis setelah diamankan warga Desa Pelangkian Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang. Dia digelandang ke Polres Kepahiang lantaran diduga berniat melakukan pencurian.

BACA JUGA:Jadwal dan Syarat Lowongan Pekerjaan Badan Pusat Statistik, Berikut Besaran Gaji Petugas Sensus Tahun 2023!

Kapolres Kepahiang, AKPB. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramos, SH membenarkan kejadian ini.

 

Dia mengatakan jika pemulung asal Curup yang menangis meratapi nasib di Polres Kepahiang ini, tertangkap basah oleh warga di Desa Pelangkian karena diduga hendak melakukan pencurian di salah satu rumah warga.

 

Mengetahui informasi ini lanjut Fredo, Tim Elang Juvi Satreskrim Polres Kepahiang langsung bergegas menuju TKP dan mengamankan pemulung asal Curup ini ke Polres Kepahiang untuk dilakukan pemeriksaan.

BACA JUGA:67 Ribu Konsumen Terdaftar Manfaatkan Full Cycle Aplikasi MyPertamina PT. Pertamina Patra Niaga di Sumbagsel

"Iya benar, terduga pelaku kami amankan di Desa Pelangkian. Berdasarkan informasi dari warga setempat, dia ini diduga hendak melakukan aksi pencurian," ujar Fredo.

 

Bukan hanya itu saja, pemulung asal Curup yang menangis meratapi nasib saat berada di ruangan pemeriksaan ini juga sempat nyaris diamuk massa. 

BACA JUGA:Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahun 2022, Begini Cara Cepat Akses gurupppk.kemdikbud.go.id

Sumber: