Tim Balap Binaan Reskrim Polres Kepahiang Duduki Podium 1 Kelas Bor Up 130 Cc

Tim Balap Binaan Reskrim Polres Kepahiang Duduki Podium 1 Kelas Bor Up 130 Cc

Tim Balap binaan Satreskrim Polres Kepahiang berhasil menduduki podium I piala gubernur Bengkulu--Istimewah

RK ONLINE - Selain mahir dalam memberantas aksi kriminal, Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu juga mengukir prestasi di arena balap. Bahkan prestasi yang diukir kali ini, turut serta mengharumkan dan mengangkat nama Kabupaten Kepahiang.

 

Turut serta mengambil barisan pada kompetisi Roadrace Championship 2023 yang memperebutkan piala Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang digelar di Sircuit Non Permanen Terminal Simpang Nangka Kabupaten Rejang Lebong, Minggu 5 Maret 2023 pembalap binaan Satreskrim Polres Kepahiang, M. Syah Yuri berhasil menduduki podium I kelas Bor Up 130 Cc.

BACA JUGA:VIRAL, Video Bullying Pelajar SMK Kepahiang Dihujat Netizen, Begini Tanggapan Kapolres Kepahiang!

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM mengatakan, pembalap yang berhasil naik podium ini, adalah pembalap binaan Satreskrim Polres Kepahiang.

 

"Hari ini pembalap binaan Satreskrim Polres Kepahiang, menorehkan prestasi di kompetisi Roadrace Championship 2023 di sirkuit Simpang Nangka. Hasilnya tim binaan kita berhasil naik podium I kelas Bor Up 130 cc," ujar Doni.

BACA JUGA:Seharian Mati Lampu, Sejumlah Peralatan Elektronik di Rumah Warga Permu Meledak, Rizaldi: Jaringan Bermasalah!

Dengan prestasi ini lanjut Doni, dirinya berharap agar dapat menjadi motivasi khususnya anak muda di Kabupaten Kepahiang yang menggeluti hobi sebagai pembalap. Dengan latihan yang tekun dan semangat juang yang tinggi, Doni berharap semakin banyak lagi sirkuit balapan yang dapat ditaklukan oleh pembalap binaan Satreskrim Polres Kepahiang ini.

 

"Ini merupakan prestasi, saya harap dapat menjadi motivasi bagi anak muda di Kabupaten Kepahiang," sambungnya.

 

Sementara itu Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramos, SH yang mendampingi Kasat Reskrim menambahkan, ini merupakan capaian di luar instansi kepolisian yang selama ini digeluti juga mereka geluti. Namun dengan menggandeng mitra pada arena balap, pihaknya juga membuktikan bahwa tidak hanya mahir dalam memberantas kejahatan, Satreskrim Polres Kepahiang juga unjuk gigi di lintasan balap.

BACA JUGA:Meledak dan Menewaskan 17 Orang 51 Luka-luka, Begini Kesaksian Korban Selamat Kebakaran Depo Pertamina!

Sumber: