Tidak Ada Uang Mau Beli Sabu Ternyata Jadi Alasan Mantan Honorer RSUD II Jalur Ini Sampai Berbuat Nekat!

Tidak Ada Uang Mau Beli Sabu Ternyata Jadi Alasan Mantan Honorer RSUD II Jalur Ini Sampai Berbuat Nekat!

Tidak ada uang untuk membeli sabu ternyata menjadi motif Mantan honorer RSUD II Jalur berbuat nekat.--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Hingga Jumat 17 Februari 2023, IW tersangka kasus pembobolan RSUD II Jalur Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang, masih dalam pemeriksaan dan ditahan di Polres Kepahiang Polda Bengkulu.

 

Namun berdasarkan hasil pemeriksaan lanjutan diketahui jika terdapat fakta baru yang menarik untuk dikembangkan oleh jajaran Polres Kepahiang. Sebab setelah digali lebih dalam, terdapat 2 motif yang melatarbelakangi mantan honorer asal Talang Benih Rejang Lebong ini sampai berbuat nekat membobol RSUD II Jalur.

 

Pertama pria ini nekat membobol RSUD II Jalur karena diselimuti perasaan dendam yang berkepanjangan dan kebutuhan sehari-hari. Namun bukan itu yang menarik, mantan honorer ini mengatakan jika selain untuk kebutuhan sehari-hari, uang hasil penjualan barang curian TKP RSUD II Jalur ini juga dibelikan narkoba jenis sabu.

BACA JUGA:Viral! Membalik Bacaan Istighfar Video Diduga Ritual Sesat Menghadap Kuburan Kosong Beredar di Sosial Media

 

BACA JUGA:Nekat Membobol RSUD II Jalur, Mantan Honorer Asal Rejang Lebong Berakhir di Tangan Elang Juvi, Begini Modusnya

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM mengungkapkan, mantan honorer yang sudah berstatus tersangka ini, berencana menjual barang elektronik yang diperolehnya dari membobol RSUD II Jalur milik Pemkab Rejang Lebong. Kemudian uang yang diperoleh akan digunakan untuk membeli narkoba ganja dan sabu.

 

"Berdasarkan keterangannya kepada penyidik diketahui kalau dirinya ini berencana untuk menjual barang hasil curian itu, untuk memenuhi kebutuhan hidup dan sebagian uang akan digunakan untuk membeli narkoba seperti sabu," terang Kasat Reskrim.

BACA JUGA:Kesempatan Besar Untuk Lulusan SMA, 24 Kementrian Ini Buka Seleksi CPNS dan PPPK 2023

 

BACA JUGA:Program Pemutihan Pajak Kendaraan di Provinsi Bengkulu Berlangsung 3 Bulan, Ini Syarat dan Tahapannya!

Sumber: