Diserahkan Bupati, Pemkab Kepahiang Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Diserahkan Bupati, Pemkab Kepahiang Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

DOK/RK : SERAH : Bupati Hidayattulah Sjahid didampingi jajaran kepala dinas menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Taba Saling.--

RK ONLINE - Pemerintah Kabupaten Kepahiang mewujudkan bentuk perhatiannya pada masyarakat yang terdampak musibah kebakaran yang terjadi di Desa Taba Saling Kecamatan Tebat Karai yang terjadi pekan lalu.

 

Yakni menyerahkan bantuan diantaranya seperti peralatan kebersihan, tenda, karpet, Sembako, dan uang tunai. Beragam bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir Hidayattulah Sjahid, MM, IPU Selasa (14/2).

 

Pemkab Kepahiang, kata Bupati, akan terus berkomitmen dalam membantu masyarakat mengatasi musibah-musibah yang terjadi seperti kebakaran rumah dan lainnya.

Diharapkan, dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan mengurangi beban yang dialami korban.

 

Ketika menyerahkan bantuan pada korban kebakaran Syamsir Alamsyah, Bupati didampingi langsung oleh Kepala Dinas Sosial, BPBD, Baznas, Camat Tebat Karai, Kapolsek Tebat Karai, serta Danramil 409-10/BI, dan pemerintah desa setempat.

 

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Kepahiang kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran, dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat," sampai Bupati.

 

BACA JUGA:Bupati : Korban Kebakaran Juga Diupayakan Dapat Bantuan Rehab

 

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan agar masyarakat untuk mewaspadai segala bentuk ancaman musibah yang akan terjadi.

Sumber: