Siang Bolong Pelaku Pencurian Nekat Beraksi di Konter Yeni 21 Cell, Gelagatnya Berhasil Terekam CCTv!

Siang Bolong Pelaku Pencurian Nekat Beraksi di Konter Yeni 21 Cell, Gelagatnya Berhasil Terekam CCTv!

Aksi nekat siang bolong pelaku pencurian di konter Yeni 21 Cell Pasar Ujung Terekam CCTv. --Istimewah

"Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu saya dan suami sedang berada di dalam rumah," sesal Yeni.

BACA JUGA:Misteri Gempa Bumi Turki, Air Sungai Merah Darah Hingga Awan Berbentuk Ufo Disebut Menjadi Pertanda!

Lebih lanjut korban pencurian ini membeberkan jika berdasarkan hasil rekaman CCTv, aksi nekat pelaku pencurian ini dilakukan oleh seorang laki-laki. Mengenakan baju kaos pendek berwarna biru, pelaku beraksi menggunakan helm di kepalanya yang diduga kuat untuk menutupi wajahnya agar tidak dapat dikenali.

 

Masih berdasarkan rekaman CCTv, Yeni mengatakan jika pelaku yang berhasil meraup seluruh uang di dalam laci konter miliknya ini, masuk dengan santainya ke dalam konter. Di sini pelaku kemudian membuka laci dan mengambil uang yang ada di dalamnya. 

 

Tidak hanya itu saja, pelaku pencurian terekam CCTv ini juga menyempatkan untuk membuka etalase yang berisikan kotak Hp. Diduga kuat saat itu, pelaku menyangka jika kotak Hp tersebut berisikan Hp sehingga ikut dibawa kabur oleh pelaku. 

BACA JUGA:Selain Wajib Sesuai HET, Berikut Syarat dan Ketentuan Pembelian MinyaKita Menurut Menteri Zulhas

Kemudian pria yang terlihat bertubuh tinggi ini, keluar menuju ke arah sepeda motornya dan pergi meninggalkan lokasi kejadian. Beruntungnya saat kejadian, etalase yang berisi Hp menurut Yeni dalam keadaan terkunci. Sehingga sudah dipastikan tidak ada satupun Hp yang hilang dalam kejadian ini. 

 

"Karena posisi konter ada di pinggir jalan lintas, kami tidak tahu apakah sudah diintai sejak lama atau tidak," tutupnya.

 

Terpisah Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kepahiang, Iptu. Desri Zaldi didampingi Kanit Reskrim, Ipda. Pipin Nurkholis, SH mengakui adanya aksi pelaku pencurian terekam CCTv yang laporannya masuk ke Polsek Kepahiang.

BACA JUGA:Hemat Listrik Bisa Dilakukan Dengan Menghindari 4 Hal Sepele Ini, Nomor 4 Paling Sering Terjadi!

"Kemarin kita sudah terima laporan dari korban dan langsung melakukan olah TKP. Terkait pelaku pencurian terekam CCTv ini masih kami selidiki," singkat Pipin.

Sumber: