Misteri Gempa Bumi Turki, Air Sungai Merah Darah Hingga Awan Berbentuk Ufo Disebut Menjadi Pertanda!

Misteri Gempa Bumi Turki, Air Sungai Merah Darah Hingga Awan Berbentuk Ufo Disebut Menjadi Pertanda!

Dari awan berbentuk Ufo hingga sungai berubah merah darah menjadi misteri dan disebut sebagai pertanda gempa bumi Turki.--Istimewah

Tidak sedikit orang yang memberikan jawaban yang terkesan tidak logika. Bahkan ada pula yang mengatakan jika peristiwa alam tersebut menjadi pertanda kalau dunia sudah mendekati kiamat. Namun meskipun demikian, belum ada satupun pihak yang berkompeten yang bisa menjelaskan penomena alam tersebut.

BACA JUGA:Hemat Listrik Bisa Dilakukan Dengan Menghindari 4 Hal Sepele Ini, Nomor 4 Paling Sering Terjadi!

 

Begitu juga dengan peristiwa gempa bumi Turki yang baru saja terjadi. Tepat pada hari Kamis 19 Januari 2023 lalu, sebuah fenomena alam yang tak biasa juga terjadi di Turki. Sebuah gumpalan awan yang menyerupai Ufo, terlihat mengambang di atas pemukiman penduduk, kantor dan apartemen di Turki.

 

Terjadi menjelang matahari terbenam, fenomena alam awan menyerupai Ufo ini sempat diabadikan oleh banyak penduduk setempat. Awan berukuran besar dengan lingkaran-lingkaran yang terlihat seakan-akan berputar tersebut, terlihat jelas berada tepat di atas pemukiman penduduk di Turki.

BACA JUGA:Pengumunan Hasil Seleksi Guru PPPK 2022 Ditunda, Begini Cara Cepat Melihat Hasil Seleksi Guru PPPK 2022!

Video yang juga beredar luas tersebut juga menuai banyak perhatian. Bahkan baru-baru ini banyak orang yang juga menghubung-hubungkan fenomena alam tersebut, dengan peristiwa gempa bumi raksasa di Turki yang diketahui menelan korban jiwa hingga ribuan orang meninggal dunia.

 

Namun sampai saat ini, belum ada satupun penjelasan yang masuk akal terkait fenomena alam tersebut. Sehingga apa yang sebenarnya terjadi masih terkesan sebagai misteri.

Sumber: