Pengumunan Hasil Seleksi Guru PPPK 2022 Ditunda, Begini Cara Cepat Melihat Hasil Seleksi Guru PPPK 2022!

Pengumunan Hasil Seleksi Guru PPPK 2022 Ditunda, Begini Cara Cepat Melihat Hasil Seleksi Guru PPPK 2022!

Pemberitahuan pengumuman hasil seleksi guru PPPK 2022 yang ditunda.--Instagram @bkngoidofficial

RK ONLINE - Badan Kepegawaian Negara (BKN) secara resmi mengumumkan kalau hasil seleksi guru PPPK ditunda. Tanpa menjelaskan alasannya, pemberitahuan penundaan pengumuman hasil seleksi guru PPPK 2022 ini diumumkan BKN, Jumat 2 Februari 2023.

 

Sepatutnya, sesuai dengan jadwal yang sebelumnya sudah diumumkan, pengumuman hasil seleksi guru PPPK 2022 ini secara resmi diumumkan BKN, Kamis 2 Februari.

 

Pengumuman hasil seleksi guru PPPK 2022 untuk P1, P2, P3, dan umum ini dijadwalkan 2 hari hingga, Jumat 3 Februari 2023. Namun kenyataannya, pengumuman hasil seleksi guru PPPK 2022 ini malah ditunda.

BACA JUGA:Berstatus Tahanan Jaksa, Oknum Ketua Yayasan Ponpes Tersangka Pencabulan Masih Berkilah, Begini Katanya!

 

Melalui akun Instagram resmi BKN @bkngoidofficial, BKN mengumumkan kalau pengumuman hasil seleksi guru PPPK 2022 ini ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

 

Sebab dalam pemberitahuan yang diposting BKN melalui akun Instagram tersebut, tidak disebutkan waktu pasti kapan hasil seleksi guru PPPK 2022 untuk P1, P2, P3 dan umum ini bakal diumumkan, BKN hanya menyebutkan jika terkait pengumuman ini, peserta yang sudah mengikuti seleksi diminta untuk menunggu sampai pemberitahuan selanjutnya.

BACA JUGA: Dari Facebook IRT Bermani Ilir Jadi Korban Pemerasan VCS, Pria Ini Pelakunya!

 

"Pengumuman Hasil Seleksi ditunda sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut," demikian postingan akun Instagram resmi BKN, @bkngoidofficial, Kamis 2 Februari 2023.

 

Sumber: