Ternyata Begini Kronologis Rahiman Dani Sampai Ditembak OTD, Kapolda: Pelakunya Profesional!

Ternyata Begini Kronologis Rahiman Dani Sampai Ditembak OTD, Kapolda: Pelakunya Profesional!

Pelaku penembakan Rahiman Dani diduga pelakunya profesional.--RBTv Online

BACA JUGA:Pengumunan Hasil Seleksi Guru PPPK 2022 Ditunda, Begini Cara Cepat Melihat Hasil Seleksi Guru PPPK 2022!

Tanpa menaruh perasaan curiga, mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini tetap melanjutkan perjalanan menuju masjid. Namun setelah berpapasan dengan Rahiman Dani, kedua pelaku kemudian kembali berbalik arah.

 

 

Saat itulah Rahiman Dani yang berjalan santai menuju masjid, langsung ditembak oleh 2 OTD yang saat itu berada sangat dekat dengan bakal calon DPR RI ini. 

BACA JUGA:PARAH! Korban Dugaan Pencabulan Oknum Ketua Yayasan Ponpes Ternyata Sebanyak Ini

 

Akibat tembakan tersebut, beberapa peluru yang ditembakan OTD ini berhasil melukai Rahiman Dani. Yakni 2 lubang di legan sebelah kiri, 1 lubang di bawah ketiak dan 1 lubang lagi di belakang sebelah kiri.

 

Warga dan pihak keluarga yang mengetahui kejadian ini, langsung melarikan Rahimkan Dani ke Rumah Sakit Rafflesia Bengkulu untuk segera mendapatkan perawatan intensif.

 

BACA JUGA:Gegara Ini IRT Nekat Jadi Bandar Narkoba, Barang Bukti Ratusan Juta Diamankan!

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya mengatakan, berdasarkan informasi dan hasil penyelidikan sementara, diketahui jika pelakunya berjumlah 2 orang dan beraksi menggunakan jaket.

 

Kapolda Bengkulu ini menambahkan jika saat melakukan olah TKP, petugas kepolisian berhasil menemukan sebuah selongsong peluru yang diduga merupakan selongsong peluru yang digunakan pelaku saat menembak Rahiman Dani.

Sumber: