Heboh! IRT Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Ada Luka Sayatan Benda Tajam

Heboh! IRT Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Ada Luka Sayatan Benda Tajam

IRT Apur ditemukan tewas bersimbah darah dengan tubuh ada luka sayatan diduga akibat benda tajam.--BETv Online

 

Informasi beredar kalau sebelumnya sejak tengah hari, IRT Apur ini berangkat dari rumahnya menuju kebun yang berada di perbatasan Desa Apur dengan Desa Lawang Agung, Kecamatan Sindang belinti Ulu, tidak lama salat Dzuhur.

BACA JUGA:2023 Ada Kenaikan Tarif Listrik, Simak Ternyata Ini Penjelasan Wacana Pemerintah Tarkait Listrik Non Subsidi!

Hingga menjelang magrib, korban ini tidak kunjung pulang kerumahnya dan membuat suaminya mulai merasa risau. Sehingga bersama sejumlah warga desa, suami korban berinisiatif untuk menyusul dan mencari korban.

 

Malang saat tiba di perkebunan, suami korban dan warga yang melakukan pencarian, berhasil menemukan korban yang saat itu, sudah terkapar tak bernyawa. 

BACA JUGA:Wow! Ini 7 Kades Perempuan Berpenampilan Cantik yang Bikin Kaum Adam Merem Melek, Nomor 7 dari Bengkulu!

 

Dengan luka sayatan yang menyerupai luka dengan benda tajam, IRT Apur ini ditemukan tewas bersimbah darah di tengah perkebunan milik warga.

 

Kemudian warga dengan segera melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian guna mengevakuasi korban dan melakukan proses pemakaman.

 

Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian korban. Termasuk mengungkap siapa pelaku dan apa motif dugaan pembunuhan IRT Apur yang diduga kuat menjadi korban pembunuhan ini.

Sumber: