Heboh! IRT Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Ada Luka Sayatan Benda Tajam

Heboh! IRT Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Ada Luka Sayatan Benda Tajam

IRT Apur ditemukan tewas bersimbah darah dengan tubuh ada luka sayatan diduga akibat benda tajam.--BETv Online

RK ONLINE - Penemuan IRT yang tewas bersimbah darah, Selasa 31 Januari sekitar pukul 19.30 WIB membuat warga Desa Apur, Kecamatan Sindang Beliti Ulu, Rejang Lebong, Bengkulu mendadak heboh

 

IRT yang diketahui bernama Mini (40) ini, diketahui merupakan warga Desa Apur, Sindang Beliti Ulu, Rejang Lebong. IRT ini ditemukan terkapar dan tewas bersimbah darah di perkebunan kopi milik warga.

 

Tidak hanya bersimbah darah, warga semakin heboh setelah mengetahui jika IRT Apur ini ditemukan sudah terkapar dan meninggal dunia, dengan kondisi tubuh yang memiliki luka sayatan menyerupai luka akibat benda tajam.

BACA JUGA:Blak-blakan, Bidan Korban Dugaan Pencabulan Kepala Puskesmas Kelobak Akhirnya Buka Suara, RA: Sering....

Tak heran dengan dasar luka itu dan fakta yang ditemukan di lapangan, membuat dugaan pembunuhan terhadap IRT Apur ini semakin menguat.

 

Namun hingga berita ini diterbitkan, identitas dan keberadaan pelaku yang melakukan dugaan pembunuhan ini masih belum diketahui dan masih diselidiki pihak kepolisian.

BACA JUGA:Pelanggan Golongan Ini Berhak Mendapatkan Listrik Subsidi, Cek Sekarang Apakah Kamu Termasuk!

 

BACA JUGA:Per 1 Februari 2023 Harga BBM Naik Lagi, Simak Cara Lengkap Mendapat Promo Cashback MyPertamina!

"Yang pertama mengetahui kejadian ini suaminya sendiri dan warga desa sekitar pukul 19.30 WIB. Ketika ditemukan, korban sudah terkapar dan tewas bersimbah darah," terang Sabarudina, salah satu warga setempat.

 

Sumber: