SADIS! Diduga Penculik Anak-anak Wanita di Sorong Ditelanjangi dan Dibakar Hidup-hidup Sampai Meninggal Dunia

SADIS! Diduga Penculik Anak-anak Wanita di Sorong Ditelanjangi dan Dibakar Hidup-hidup Sampai Meninggal Dunia

Sadis, karena diduga pelaku penculikan anak-anak di Sorong, seorang wanita ditelanjangi dan dibakar hidup-hidup sampai meninggal dunia.--PalTv

 

Mirisnya bukan mendapatkan pertolongan, perlakuan sadis yang dialami oleh wanita di Sorong yang dibakar hidup-hidup ini, malah menjadi tontonan massa. Sampai akhirnya korban yang sudah tidak kuasa bertahan meninggal dunia.

 

 

Masih dari video yang beredar, saat kejadian sejumlah anggota kepolisian terlihat berada di lokasi. Namun jumlah massa yang sangat banyak, membuat petugas kepolisian yang kalah jumlah tidak dapat berbuat apa-apa.

 

 

 

"Peristiwa itu memang benar. Sekitar pukul 08.50 WIT, perempuan yang dibakar hidup-hidup ini dikabarkan meninggal dunia oleh petugas Rumah Sakit Selebesolu," ujar Kasat Reskrim Polres Kota Sorong, Iptu. Adul Bayu Ananda kepada awak media.

BACA JUGA:No KKN No Calo, Pendaftaran Polisi 2023 Lulusan Sarjana Resmi Dibuka Hari Ini, Gratis dan Lengkapi Syaratnya!

 

Adul Bayu Ananda menjelaskan kalau awalnya, wanita ini diduga oleh warga seagai pelaku penculikan anak-anak. Wajah korban yang mirip dengan foto yang beredar, membuat warga gegabah dan langsung melakukan aksi main hakim sendiri. Wanita malang ini kemudian langsung ditangkap dan diarak dengan kondisi sudah ditelanjangi. 

 

 

Tidak hanya sampai di situ saja, wanita yang diduga sebagai pelaku penculikan anak-anak ini kemudian dibakar hidup-hidup oleh massa sampai akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit. 

Sumber: